Sabtu, 01 Desember 2018

Udah Cantik, Pintar, Tajir Tujuh Turunan Lagi. Cewek dari Vietnam Ini Sukses Jadi Idola Baru Kaum Adam


Siapa sih yang nggak pengen punya pacar cantik, kaya raya, dan juga cerdas. Rasanya, semua cowok pasti mengidamkan pasangan seperti itu. Kecuali beberapa cowok yang minder punya pasangan yang lebih dari dirinya. Salah satu yang memenuhi semua kriteria tersebut adalah seorang gadis muda kaya raya dari Vietnam yang bernama Jolie Nguyen.
Dia sukses menjadi idola baru para cowok, terutama cowok dari Indonesia, karena memiliki paras cantik, body seksi, berasal dari keluarga tajir mampus, dan juga seorang model yang pernah memenangkan ajang Miss Vietnam Global di Autralia pada tahun 2015. Langsung kepoin deh gimana cantiknya dia.
1 Jolie yang lahir di Ho Chi Ming City ini sempat tinggal di New South Wales, Australia


Jadi, nggak heran dia bisa memenangkan ajang Miss Vietnam Global di Autralia pada tahun 2015.
2 Sebagai salah satu anak orang kaya di Vietnam, semua barang yang dikenakannya adalah produk branded dengan harga selangit.


 Dia bahkan pernah membeli sebuah barang seharga Rp 600 juta tanpa pikir panjang. "Aku tidak peduli berapa harganya, terpenting dapat meningkatkan nilai diri Anda," ujarnya. Ane beli nasi bungkus Rp 15 ribu aja kudu mikir keras, lah dia ngabisin Rp 600 juta dalam semenit.
3 Namun, dia menegaskan kalau semua barang yang dibelinya tidak berasal dari kekayaan orangtuanya, tapi dari hasil kerja kerasnya sendiri.


4 Jolie memang diketahui merupakan pengusaha kosmetik Jo D Cosmetics dan juga menjalankan bisnis bar bersama temannya.


Selain itu, dia juga mendapatkan banyak uang dari pekerjaannya sebagai model dan juga endorsement di media sosial.
5 Jolie merupakan salah satu dari tiga nama yang sering menghiasi akun Instagram Rich Kids Vietnam.
Karena ane baik hati, langsung ane kasih tuh akun Instagramnya. Oh ya, saking banyaknya netizen Indonesia yang mengidolakannya, dia sampai membuat dua postingan dengan caption berbahasa Indonesia, loh.
Sempurna banget, kan dia? Tapi, kalau kamu pengen menaklukkan hatinya, tentu saja kamu juga harus menjadi seseorang yang pantas. Kalau kerjaannya males-malesan doang, jangan berharap deh kalau Jolie bakal jatuh ke pelukanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi