Minggu, 16 Desember 2018

Deretan Pelakor Seksi yang Terima Hujan Duit dari Pesepakbola


Kata Pelakor sedang ramai terdengar di telinga para warganet. Pelakor (perebut laki orang) sendiri adalah sebutan untuk wanita yang memacari ataupun mendekati para lelaki yang sudah memiliki istri ataupun kekasih. Para pelakor biasanya mendekati para lelaki yang sudah memiliki pendamping, untuk mendapatkan perhatian hingga materi yang dimiliki para lelaki tersebut

Namun ternyata kasus pelakor tak hanya ada di kehidupan masyarakat awam. Para pesepakbola handal pun tak luput dari incaran para wanita seksi yang haus akan materi dan kasih sayang.

Melanie Da Cruz
Melanie dikabarkan adalah orang ketiga yang membuat pernikahan Anthony Martial dan Samantha berakhir. Hal tersebut semakin diyakini kala Samantha tertangkap mengunggah video yang berisi hinaan dengan menyebut nama Melanie.
"Stop. Saya ingin hidup sehat buat saya pribadi dan bayi saya. Malaikat atau iblis, terima kasih Melanie karena sudah menghancurkan pernikahan saya," ujar Samantha dikutip dari The Sun.
Bintang reality show di Prancis itu sendiri sebenarnya bukan satu-satunya wanita yang dikencani oleh Martial. Pasalnya bintang Man United tersebut juga kerap dikaitkan namanya dengan beberapa wanita seperti Emily Wademan.
Setelah bercerai dengan Samantha, Anthony Martial sendiri kini justru melanjutkan hubungannya dengan Melanie secara serius. 

Emily Wademan
Nama Emily Wademan tentu tidaklah asing bagi para penonton ajang bakat, karena dirinya adalah seorang kontestan ajang pencarian bakat X-Factor di Inggris. Sosoknya semakin tersorot saat dirinya blak-blakan soal kehidupan cintanya dengan beberapa pemain Manchester United.
Tak tanggung-tanggung, ia mengaku telah menjalin hubungan terlarang itu dengan lims wonderkid Man United. Setelah tidur dengan Anthony Martial, wanita seksi ini mengakui jika dirinya juga ditawari untuk tidur dengan Adnan Januzaj, Nick Powell, Guillermo Varela hingga Jesse Lingard.

Coralie Robinson
Coralie dikabarkan menjadi salah satu biang keretakan rumah tangga pemain andalah Chelsea, Ashley Cole dengan Cheryl. Dia dikatakan sebagai salah satu wanita yang menjadi pemuas nafsu bek berusia 37 tahun itu.
Peristiwa perselingkuhan antara Ashley Cole dan Coralie menjadi sorotan di tahun 2008 oleh berbagai media. Dengan terungkapnya perseligkuhan tersebut istri Cole yang sekaligus penyanyi terkenal itu langsung menceraikan Cole.

Helen Wood
Mantan penggawa Manchester United, Wayne Rooney kerap menghiasi pemberitaan karena kasus perselingkuhannya. Dan salah satunya adalah dengan wanita bernama Helen Wood. Helen Wood menjadi buah bibir pada tahun 2010 berkat skandal seksnya dengan Wayne Rooney.
Mantan pekerja seks komersial ini menjadi duri di dalam rumah tangga Rooney yang telah menikah selama 2 tahun dan membuat Rooney berpaling dari istrinya, Coleen Rooney yang tengah mengandung anak mereka. 
Wanita yang kini beralih profesi sebagai artis itu dikabarkan membeberkan skandal tersebut dalam buku yang ia tulis pada tahun 2017 lalu.
Vanessa Perroncel
Vanessa yang merupakan seorang pelayan bar di kawasan Fulham, Inggris tersebut kerap menghiasi headline media di Inggris karena perselingkuhannya dengan beberapa pemain sepakbola di Inggris.
Ia memulai 'profesi'nya sebagai wanita selingkuhan pada 2003 lalu dengan sosok pemain Chelsea, Eidur Gudjohnsen. Dari situ dirinya memulai petualangannya dengan mengencani Adrian Mutu, Wayne Bridge, hingga John Terry, dan tiga pemain lain yang namanya belum terpublikasi. 

Laura Simpson
Laura yang berprofesi sebagai pekerja seks komersial (PSK) sudah tentu kerap menjadi teman tidur para pria, termasuk pemain Everton, Wayne Rooney. Nama Laura semakin dikenal oleh jagad sepakbola karena dirinya diyakini sedang bersama Rooney di sebuah mobil yang mereka tumpangi pada September 2017 lalu.
Rooney dikabarkan bertemu dengan Laura di sebuah bar, ketika ingin pulang ke kediaman Laura untuk bercinta, mobil yang dikendarai Rooney diberhentikan oleh polisi. Pasalnya, Rooney saat itu berkendara dengan keadaan mabuk.
Hubungan perselingkuhan itupun membuat rumah tangga Rooney di ujung tanduk. Istri Rooney yang bernama Coleen McLoughlin sempat 'melabrak' Laura dan menyuruhnya untuk menjauhi suaminya kala itu. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi