Senin, 31 Desember 2018

KENALKAN, DJ SODA, DJ SEKSI YANG TERMAKAN OMONGANNYA SENDIRI


DJ Soda, dj paling cantik dan paling seksi dari korea ini mendadak menjadi terkenal karena foto dan video nya di share oleh netizen dari seluruh dunia. Para fans mencintainya, tapi ada beberapa orang yang membencinya. Kenapa?


DJ Soda ini termasuk salah satu artis paling hot dan paling populer diantara DJ, tapi banyak DJ dan haters yang menunjukkan ketidak sukaannya. Alasannya sangat sederhana. Dia menjadi perhatian banyak kalangan karena badan sexy nya


Para DJ dan haters mengatakan, seharusnya seorang DJ menunjukkan bakatnya dengan menghibur orang. Bukan dengan tubuh. Hal ini cukup beralasan karena setiap DJ Soda ini sedang nge DJ dia selalu menggunakan pakaian yang super sexy. 

Kerap kali kita melihat berita di medsos terkait gadis cantik bernama DJ Soda, DJ ini berasal dari Korea dan menjadi terkenal karena keahliannya dalam dunia Disk Jockey ditambah juga dengan kecantikan wanita yang memiliki kulit putih ini.


DJ Soda termasuk salah satu artis yang sangat populer, serta memiliki body yang seksi, cantik dan menarik. Maka dari itu kaum laki-laki sangat mengagumi DJ Soda ini. Kaum hawa pun banyak yang menjadi fansnya.

Bagi para haters, banyak kalimat negatif yang terlontar seperti “Seorang DJ harus menunjukan keahliannya dengan menghibur orang, bukan dengan keseksian tubuhnya”. Kalimat ini terlontar karena DJ Soda sering tampil dengan mengenakan pakaian yang super seksi.


Ini gan, foto DJ Soda pas lagi SMA, dari fotonya aja ketahuan kalau Soda telah melakukan operasi plastik untuk mempercantik dirinya. Hal ini sudah dianggap hal biasa di Korea, bahkan ada sumber yang mengatakan bahwa Dokter Operasi Plastik lebih banyak dibandingkan Dokter Umum.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi