Minggu, 09 Desember 2018

Peristiwa Kebetulan Paling Menakjubkan



Hidup ini memang penuh dengan kebetulan. Kebanyakan kebetulan tidaklah berarti banyak, namun sesekali ada saja kebetulan yang menakjubkan bahkan menjadi sangat misterius. Ternyata di dunia ini ada banyak kebetulan aneh yang terjadi dalam cara luar biasa dan beberapa dari mereka terkait dengan peristiwa sejarah dunia. Berikut ini adalah 10 kebetulan paling menakjubkan di dunia.

Teka Teki Silang Yang Berisikan Kode D-Day



Setelah ia pensiun sebagai seorang guru sekolah, Leonard Dawes terus menciptakan teka-teki silang untuk koran London Daily Telegraph selama 20 tahun. Hingga akhirnya di Mei 1944, diketahui bahwa berbagai teka-tekinya berisikan kode nama dari serangan D-Day US, Utah dan Omaha. D-Day sendiri adalah sebutan untuk Hari-H dimana dalam militer biasa merujuk ke tanggal penyerangan.
Dalam jangka waktu 2 tahun kemudian, teka-tekinya juga berisikan beberapa kata rahasia seperti juno, Overlord, Sword, dan Mulberry yang seharusnya hanya diketahui oleh bawahan Eisenhower. Tentu saja jika ini adalah kebetulan maka akan sangat aneh, pihak berwajib kemudian mengasumsikan bahwa Dawes adalah mata-mata Jerman dan langsung menginterogasinya, namun ternyata kode-kode dalam teka-tekinya benar-benar hanya kebetulan semata dari kata-kata yang dipilihnya secara acak.

Pasangan Pengantin Yang Berada dalam 1 Foto, 11 Tahun Sebelum Mereka Bertemu


Beberapa tahun sebelum pernikahan mereka, Aimee Maiden (25 tahun) dan Nick Wheeler (26 tahun) menemukan foto yang mengejutkan saat mereka sedang melihat-lihat album foto keluarga dari kakek Nick. Yang mereka temukan adalah sebuah foto yang menunjukkan Nick saat berumur 6 tahun bersama dengan keluarganya membuat sebuah istana pasir di pantai Mousehole, Cornwall. Tapi ternyata cukup jauh di belakangnya ada Aimee yang berumur 5 tahun juga bersama keluarganya.
Walaupun mereka berada dalam pantai yang sama, mereka tidak mengenal satu sama lain hingga 11 tahun kemudian.  Aimee terkejut dengan kebetulan menakjubkan ini dan mengatakan bahwa ia benar-benar menemukan pasangan jiwanya. Pasangan kekasih ini akhirnya menikah tidak jauh dari pantai tersebut.

Sepasang Kekasih Yang Terus Menyaksikan Aksi Terorisme


Menyaksikan kejadian terorisme sekali saja sudah sangat buruk, apalagi jika menyaksikannya sampai 3 kali? Inilah yang terjadi ke pasangan Jason dan Jenny Cairns-Lawrence. Dalam rentang waktu 7 tahun, mereka tekah menyaksikan 3 peristiwa internasional akan aksi terorisme.
Di 11 September 2001, mereka berkunjung ke New York dan pada tanggal itu jugalah mereka menyaksikan WTC ditabrak pesawat. Kemudian pada Juli 2005 selagi pasangan ini mengunjungi London, terjadi lagi aksi terorisme yang melibatkan aksi bunuh diri ke 3 kereta dan sebuah bus merenggut nyawa 52 korban. Akhirnya di Mumbai pada November 2008, mereka harus kembali menyaksikan insiden terorisme lainnya yaitu tragedi penembakan buta dan bom di kota tersebut tersebut.
Cairns-Lawrence sendiri mengatakan bahwa ini adalah kebetulan yang sangat aneh. Bisa saja peristiwa terorisme terjadi setiap kali mereka berkunjung ke kota-kota lain.

Kutukan Mobil Dean


Ini mungkin adalah salah satu kebetulan luar biasa nan aneh yang mungkin pernah Anda dengar, bahkan saking anehnya peristiwa ini dianggap sebagai salah satu mitos ternama di Amerika. James Dean adalah nama dari seorang Aktor Amerika dan ia memiliki sebuah mobil sport Porsche yang diberi nama Little Bastard. Selagi ia mengendarai mobil tersebut, secara misterius ia mengalami kecelakaan mobil dan meninggal. Sayangnya, kematiannya adalah awal mula dari kutukan mobil Little Bastard.
Selagi Little Bastard akan diangkut dari lokasi kecelakannya, tiba-tiba saja mesin dalamannya jatuh menghancurkan kedua kaki si mekanik. Mesin yang sama kemudian diambil oleh seorang dokter untuk digunakan dalam mobil lombanya dan seperti yang dapat Anda duga, si dokter meninggal dalam sebuah lomba. Beberapa tahun kemudian, ada orang lain yang juga melakukan hal yang sama dan menemukan akhir yang sama dengan si dokter.
Bertahun-tahun sesudahnya, Little Bastard diperbaiki namun sepertinya kutukan mobil ini tetap ada, garasi tempat mobil ini disimpan terbakar. Akhirnya karena insiden ini, mobil ini dijadikan pajangan dan lagi-lagi jatuh melukai pinggang seorang remaja. Selain hal ini masih banyak sekali kejadian serupa namun akhir cerita, mobil ini secara misterius terpotong-potong menjadi 11 bagian aneh. Kebetulan-kebetulan mengerikan seperti ini juga pernah terjadi pada objek-objek terkutuk yang ternama lainnya.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi