Rabu, 26 Desember 2018

Bukan Model, Wanita-wanita Cantik dan Seksi Ini Ternyata Gamer



Apakah Anda berpikir gamer hanya disandang oleh kaum pria saja? Ternyata dari berbagai penjuru dunia, ada beberapa gamer profesional perempuan yang tidak hanya bermodal skill saja. Paras cantiknya ternyata juga dapat mengalihkan perhatian kalian. Penasaran siapa saja wanita cantik dan seksi tersebut? Simak ulasannya berikut ini, yaitu:
Morgan Webb


Profesinya sebagai gamer cocok untuk mengisi artikel dalam kolom game di wajah FHM. Wanita cantik ini dahulunya adalah seorang model seksi yang kemudian beralih menjadi gamer karena kecintaanya di dunia game. Selain menjadi pengisi kolom game di majalah, wanita ini juga selalu mengisi event-event besar mulai dari launching game hingga lost di berbagai konferensi game.
Kaitlin “StrwbryshrtKate” Ouillette

Salah satu gamer perempuan yang juga sudah popular, Kaitlin Ouillette. Ia mulai terkenal dari prestasimya di event Maxim’s Gamer Girl Contest pada tahun 2012 lalu. Dari event tersebut, kita dapat mengetahui bahwa Kaitlin menggemasi game dengan jjenis RPG dan saat ini, dirinya sedang menggemasi MMORPG yang sedang mendunia.
Tammy Tang

Wanita berparas ayu ini adalah seorang leader dari tim PMS Arsitek, yang jelas sudah mahir dalam bermain DoTA. Tammy Tang bersama dengan timnya yang semuanya beranggotakan wanita tersebut berasal dari Singapura dan telah merah gelar juara di berbagai macam kompetisi. Selain menjadi gamer, dirinya juga masih menimba ilmu di National University of Singapore dan menjadi tim eksekutif dari E-Sport.
Linda Liao

Prestasinya dalam turnamen StarCraft pada event ESL Female Gaming Competition sudah tidak dapat diragukan lagi. Selain ahli dalam bermain game, ternyata dirinya juga berprofesi sebagai penyanyi dan aktris. Linda “Pikachu” Liao kini tergabung dalam Team Razer yang memang terkenal dalam kompetisi StarCraft 2-nya.

Kimberly Weigend

Kimberly “Sabre” Weigend adalah salah satu dari sekian banyak anggota dari tim perempuan yang dibangun oleh Ubisoft, yaitu Frag Dolls. Meskipun saat ini, Frag Dolls telah bubar, tapi pesona dari si Sabre ini masih menarik perhatian banyak orang. Ia terkenal karena kelihaiannya dalam bermain game dan seringkali tampil dalam Xbox Live dan memainkan game-game populer.

Rachel Quirico

Satu lagi yang juga mantan anggota dari Frag Dolls, yaitu Rachel Quirico. Tim yang dibentuk oleh Ubisoft ini memang beranggotakan wanita-wanita cantik nan seksi. Bagi Anda yang pernah menonton acara The League of Legends Season 2 Worls Championship Live from the Galen Center, Anda pasti sudah pernah melihat wanita cantik yang satu ini.

Jessica Nigri

Jika dilihat dari parasnya, Anda pasti akan tahu bahwa dia adalah seorang cosplayer. Jessica Nigri memang seorang costplayer yang sudah malang melintang di dunia “perkostuman” sejak 2009 dengan segudang prestasi. Selain itu, ternyata sebelum dirinya berkecimpung di dunia tersebut, Jessica bahkan telah mengawali kecintaanya terhadap permainan digital atau video game.
Alodia Gosiengfiao

Satu lagi wanita cantik yang menjadi costplayer, Alodia Gosiengfiao adalah gadis berkebangsaan Filipina yang juga lihai bermain game, terutama dengan genre RPG. Salah satu game yang menjadi favoritnya adalah Final Fantasy dan ia dipersenjatai oleh lptop Alienware yang tentunya luar biasa.
Haruna Anno

Permpuan yang satu ini sebenarnya adalah seorang model terkenal di Negeri Sakura. Namun, kecintaanya terhadap game-game klasik seperti Tetris, Kirby, bahkan Super Mario ini telah membuatnya cukup populer di dunia game. Di YouTube, Anda juga dapat menemukan video mengenai dirinya yang sedang bermain Super Mario dalam keadaan tidak melihat layar.
Danielle Mackey

Yang terahkir adalah Danielle “TradeChat” Mackey. Wanita cantik dengan rambut berwarna-warni ini terkenal melalui YouTube dengan nama TradeChat dan dirinya sangat lihai bermain World of Warcraft. Selain itu, dirinya juga sempat hadir dalam acara The Tester yang merupakan acara TV bertema game.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi