Selasa, 25 Desember 2018

8 Idol K-Pop Berubah Jadi Santa Terseksi di Hari Natal, Bikin Julid!


Tahun 2017 hampir berakhir. Selama setahun, liburan dan acara spesial selalu dibuat seru dengan penampilan para idol K-Pop yang menawan dan unik. Salah satunya bagi mereka yang merayakan hari Natal. Sebagai idola dan selebriti Korea, mereka selalu berusaha menampilkan sesuatu yang berbeda untuk merayakannya, misalnya dengan mengubah tampilan dan busana natal tradisional dengan busana modern ala idol K-Pop yang cantik dan menawan.

1. Sulli


Wajah sulli yang cantik dan menggemaskan, dengan model rambut pendek serta riasan bak putri salju. Seperti tokoh yang berasal dari negeri dongeng yang muncul tepat di hari Natal.

2. Seolhyun AOA


Ingin berpenampilan paling seksi bak idol di hari natal? Gaya Seolhyun ini bisa kamu jadikan referensi yang cantik.

3. Taeyeon


Taeyeon Girls' Generation benar-benar mebunuh pandangan orang bahwa sweter Natal itu jelek. Karena di sini, ia bisa menunjukkan sisi wanita seksi saat memakai sweter Natal

4. Hyosung Secret


Hyosung memang dikenal dengan gaya seksi, namun dengan berpakaian ala santa, ia bisa menunjukkan imej cewek seksi dan baik hati secara bersamaan.

5. Nara Hello Venus


Dengan dihiasi gaun santa bulu-bulu palsu, Nara Hello Venus terlihat cantik sempurna seperti biasanya.

6. Yura Girl’s Day


Yura sedikit berbeda dari yang lain, dengan menunjukkan sedikit sikap punk dalam tampilan busana Natalnya, ia sukses memadukan imej seksi dan tomboy dalam satu gaya.

7. Yoo So Young


Sebagai model unuk sampul majalah Maxim Korea, Yoo So Young mengubah pengertian kita tentang Santa Tua, karena ia bisa membawa dirinya menjadi Santa dengan tampilan gaun merah yang klasik dan menawan.

8. Orange Caramel


Dengan cara klasik, Orange Caramel Nana, Raina dan Lizzy tampil seksi dan imut dengan gaun pohon natal mereka.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi