Selasa, 18 Desember 2018

Inilah 5 wanita yang disebut paling cantik se-Asia

Melihat fenomena kecantikan dan style wanita di zaman saat ini sangatlah berbeda dengan zaman dulu kala. Dengan perkembangan teknologi, fashion maupun alat kecantikan, wanita kekinian bisa tampil menawan dan mempesona di mata kaum pria.
Sebagian besar wanita memang sejak lahir terlihat cantik karena faktor genetik dari kedua orang tuanya yang rupawan. Namun tak sedikit pula wanita yang rela merogoh kocek demi tampil cantik dihadapan banyak orang.
Zaman saat ini, wanita yang memiliki paras cantik didominasi oleh kalangan artis. Menjaga kecantikan telah menjadi keharusan dan tuntutan profesi bagi mereka.
Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini 5 wanita cantik yang disebut-sebut memiliki wajah paling cantik se-Asia.
1. Bae Suzy

Bae Suzy lebih dikenal dengan nama panggungnya Suzy. Ia adalah penyanyi, aktris, MC, dan model asal Korea Selatan. Suzy memulai debut keartisannya pada tahun 2010 sebagai anggota dari grup penyanyi perempuan yang dibentuk oleh JYP Entertaiment, Miss A. Bae Suzy juga dikenal sebagai aktris yang membintangi beberapa drama remaja di Korea Selatan.
2. Lisa

Lisa yang baru berusia 19 tahun memiliki nama asli Lalisa Manoban. Dia disebut berasal dari Thailand meskipun banyak yang mengatakan bahwa dia juga blasteran Kaukasian.
3. Dilraba Dilmurat

Dilraba Dlimurat yang kebih dikenal dengan nama Dilireba merupakan aktris China yang lahir pada 3 Juni 1992. Namanya tidak seperti keturunan China lainnya karena ia berasal dari keturunan Uyghur.
Uyghur sendiri merupakan salah satu suku minoritas di China yang memiliki kedekatan ciri fisik dan budaya dengan Turki.
4. Han Hyo Joo

Han Hyo Joo yang saat ini berusia 31 tahun merupakan aktris sekaligus model asal korea Selatan. Debut keratisannya pertama kali yakni saat membintangi drama komedi, Nonstop 5. Di Indonesia dia dikenal lewat drama Brilliant Legacy.
5. Krystal Jung

Krystal Jung lahir di San Fransisco, California, USA. Ia dikenal sebagai penyanyi, penari, model dan aktor. Di bawah label SM Entertaiment pada tahun 2000, Krystal Jung memulai debut film untuk komersial dan video musik pada tahun 2002. Dia juga merupakan anggota girlband Korea Selatan, F(x), yang dibentuk SM Entertainment pada tahun 2009 silam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi