Senin, 24 Desember 2018

Seksi, Penyanyi Kelahiran Malang Kenakan Gaun Merah


Merah identik dengan warna yang melambangkan keberanian. Warna ini juga dianggap seksi dan menggoda. Khususnya di dunia mode, merah banyak diaplikasikan pada busana wanita seperti gaun dan lingerie. 
Menurut fashion designer senior asal Malang Hermina Andreyani warna merah juga memancarkan kesan elegan. Setuju dengan pendapat Hermina, fashion designer berbakat asal Malang Elma Faricha mengaplikasikan warna merah pada koleksi busana yang dipamerkan di January Board Meeting 2018. "Tema busana saya adalah elegant thirthies yang mengambil inspirasi dari busana-busana gaun tahun 1930an. Saya aplikasikan warna merah disini," kata Elma kepada MalangTIMES. 
Warna merah pun dipilih oleh artis kelahiran Malang, Yuni Shara. Penyanyi yang masih tetap cantik di usianya yang memasuki angka 50 ini mengenakan gaun merah di sebuah acara. Seperti apa gaya kakak kandung diva pop Krisdayanti itu? Simak ulasan khas MalangTIMES berikut ini. 

Gaya pertama saat pemilik nama Wahyu Setyaning Budi itu mengenakan gaun merah di Hard Rock Cafe Jakarta. Yuni mengenakan setelan gaun body contour dress. Istilah mode ini ialah gaun yang dirancang mengikuti bentuk tubuh penggunanya.
Berbagai tanggapan warganet menghiasi kolom komentar Instagram Yuni. Banyak yang memuji tubuh penyanyi kelahiran 3 Juni 1972 ini. Salah satunya datang dari akun @budysepty yang mengatakan: "Bodynya unccch banget deh ah".
Selain mengenakan gaun dengan model body contour dress, Yuni juga memakai gaun warna merah di sebuah kesempatan. Kala itu ia berkunjung ke Pekanbaru. 

Gaun yang dipakai oleh Yuni kali ini termasuk long dress. Berpose di sebuah hotel kawasan Pekanbaru. Para warganet tidak henti berdecak kagum akan pesona Yuni yang awet muda meski menginjak kepala 5. Salah satunya datang dari @husni8479 yakni sebagai berikut. "Mau gimana juga tetap cantik dan awet muda," tulis dia. Kalau pembaca apa juga setuju dengan para netizen? (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi