Minggu, 23 Desember 2018

4 Tempat Wisata Seks Paling Terkenal di Dunia, Berani Ke sana ?


Biasanya, wisatawan yang datang ke negara lain akan mengunjungi tempat-tempat bersejarah atau tempat-tempat penting di negara yang dikunjunginya

Namun, itu dulu, saat ini sudah berbeda. Kini para wisatawan yang datang ke negara lain tidak akan mengunjungi tempat-tempat penting atau tempat bersejarah lagi, melainkan mereka akan mengunjungi tempat prostitusi yang ada di negara yang dikunjunginya.
Contohnya saja di Eropa, sudah ada tempat protistusi yang sudah dilegalkan dan malah menjadi tempat untuk menarik para wisatawan.
Banyak sekali wisatawan yang datang ke Eropa untuk mengunjungi tempat prostitusi di sana. Wisatawan malah tertarik untuk mencoba para PSK di sana sehingga mereka membela-belakan datang ke sana.
Selain di Eropa ada tempat wisata seks lainnya yang juga terkenal didunia yang paling sering dikunjungi oleh para wisatawan.
1. Reeperbahn, Hamburg
Di Jerman tepatnya di Kota Hamburg terdapat tempat wisata seks yang dilegalkan. Di tempat itu kamu bisa menikmati klub strip yang berlimpah dan teater seks terbesar di Eropa. Reeperbahn akan merahasiakan identitas kamu dengan melarang wanita dan anak-anak untuk masuk ke sana.
2. De Wallen, Amsterdam
Di Kota Amsterdam juga terdapat tempat wisata seks yang bernama De Wallen. Banyak para wisatawan yang berkunjung ke sana untuk mendapatkan kehangatan atau hanya sekedar  untuk berjalan-jalan. De Wallen  menawarkan pemandangan yang sangat indah. Jika kamu berjalan-jalan di sana kamu bisa melihat banyak wanita cantik yang siap menggoda. Ada juga kedai kopi yang akan dilayani oleh wanita cantik dan seksi.
3. Pigalle, Paris
Pigalle menjadi pusat seks di Paris yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Di Pigalle kamu akan mendapatkan suasana romantis  dan menghangatkan. Kamu juga bisa menemukan toko seks, tempat pelacuran, bar, dan klub di sana.
4. Schipperskwartier, Antwerpen
Tempat selanjutnya adalah tempat wisata seks Antwerpen yang berada di kota Schipperskwartier. Tempat wisata seks Antwerpen ini sudah sangat terkenal. Jika di malam hari tempat ini akan terlihat sangat menakjubkan bagi para pria. Karena terdapat banyak wanita cantik yang dijajakan  yang siap melayani lelaki hingga puas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi