Selasa, 11 Desember 2018

5 Seleb yang Gemar Umbar Keseksian di Instagram


Memiliki tubuh seksi kerap dimanfaatkan sejumlah selebriti Indonesia sebagai modal awal untuk terjun di dunia hiburan Indonesia. Sering kali, kemolekan tubuh sang artis lebih dibicarakan ketimbang karya yang telah dihasilkannya. Sejumlah selebriti Indonesia kerap memamerkan kemolekan tubuhnya di akun jejaring sosial Instagram. Dilansir dari Merdeka, Jumat (17/10/2014), berikut adalah 5 seleb Indonesia yang gemar umbar keseksian di Instagram

1. Pevita Pearce


Keseksian Pevita Pearce sudah tidak dapat diragukan lagi. Pada tahun 2013 kemarin, gadis kelahiran 22 tahun silam ini bahkan masuk dalam daftar wanita paling seksi versi majalah pria dewasa. Lewat akun Instagram pribadinya, @pevpearce, ia kerap mengunggah poto yang memperlihatkan lekuk tubuhnya kepada lebih dari satu juta followers-nya

2. Nikita Mirzani


Memiliki tubuh seksi, Nikita Mirzani kerap memamerkan kemolekan tubuhnya di akun Instagram pribadinya. Sejumlah pose pun diperlihatkannya, mulai dari menggunakan gaun hingga mengenakan bikini. Dirinya diketahui telah mengunggah lebih dari 100 foto di Instagram. Tidak jarang, foto yang diunggahnya memancing kecaman.

3. Shinta Bachir


Shinta Bachir selama ini dikenal sebagai bintang film horor panas. Keseksian tidak hanya ditunjukkannya di dunia film. Melalui akun Instagram pribadinya, @shintabachir, Shinta kerap mengunggah foto-foto seksi yang mengumbar kemolekan tubuhnya.

4. Bella Shofie Nasution


Aktris pendatang baru Bella Shofie Nasution mulai dikenal sejak dirinya menjuarai ajang putri kecantikan di Medan pada 2008. Sejak itu, pemain film ‘Sarang Hantu Jakarta’ itu mulai wara-wiri di dunia hiburan tanah air. Gadis kelahiran tahun 1990 ini juga kerap melakukan pemotretan dengan pakaian seksi. Foto-foto tersebut kerap diunggahnya dalam akun Instagram pribadinya, @Bellashofie.

5. Tyas Mirasih


Model sekaligus pemain film Tyas Mirasih kerap berpakaian seksi saat beradu akting. Salah satunya, saat ia berperan dalam film ‘Air Terjun Pengantin’. Dalam film yang diproduksi tahun 2010 tersebut, mantan finalis Gadis Sampul itu tampak seksi saat mengenakan bikini. Kemolekan tubuhnya tidak hanya dipertontonkan Tyas di film. Melalui akun Instagram, @tyasmirasih, ia juga kerap mengunggah foto seksi. (tom)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi