Senin, 03 Desember 2018

Mantan Pemain Timnas Itu Kini Hidup di Jalanan



Pria itu tidak punya cukup uang untuk menyewa penginapan.
Nasib miris dialami mantan pemain Tim Nasional Sepakbola Malaysia. Demi menghemat uang, dia terpaksa hidup di jalanan Kota Kuala Lumpur.
Dikutip dari Asia One, Senin 3 Desember 2018, pemain yang enggan disebutkan namanya tersebut saat ini tinggal di kampung halamannya. Dia kerap datang ke Kuala Lumpur karena harus menjalani pengobatan di Institut Jantung Nasional (IJN).
Setiap kali datang, pria ini harus menjalani pengobatan selama beberapa hari. Sehingga harus bermalam di Kuala Lumpur.
Sayangnya, mantan lini pertahanan timnas Malaysia ini tidak punya cukup uang untuk menyewa penginapan. Untuk menyiasatinya, pria ini rela tidur di Jalan Hang Lekiu.
" Saya tidak bisa mendapatkan pekerjaan yang stabil karena kondisi saya. Saya menjalani hidup seperti ini sejak datang ke Kuala Lumpur untuk menjalani pengobatan selama delapan bulan," kata dia.

Pernah Tinggal di Penampungan, Tapi...

Pria tersebut mengaaku tidak tinggal di jalanan sepanjang waktu. Hanya sekitar beberapa pekan dalam sebulan.
"Saat pengobatan saya selesai, saya kembali ke kampung halaman," kata dia.
Dia akan terus menjalani kehidupan seperti ini sampai operasi pemasangan alat pacu jantung bulan depan.
Pria itu mengaku pernah tinggal di Pusat Transit Tunawisma Kuala Lumpur di Jalan Pahang. Sayangnya, pakaian dan tasnya dicuri.

"Jadi, saya putuskan untuk tetap tinggal di jalanan," ucap dia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi