Minggu, 09 Desember 2018

4 wanita abadi di dunia

Awet muda merupakan sesuatu yang didambakan, terutama kaum hawa. Banyak segala cara agar tetap awet muda, mulai dari rutin perawatan wajah, olahraga teratur, menjaga pola makan yang sehat, bahkan merelakan diri untuk operasi plastik dengan merogohkan kocek yang sangat banyak.
Kerutan atau keriput akan muncul jika kita sudah lanjut usia. Apalagi kaum hawa, sebagian besar mereka akan merasa minder jika gejala itu muncul. Mereka melakukan berbagai cara untuk menutupi kerutan pada wajah mereka. Sebenarnya itu adalah hal yang wajar, Guys, karena itu sudah bagian dari kehidupan manusia.

1. Kazuki Inoue



Kazuko Inoue, nenek cantik asal Jepang ini sempat memenangkan sebuah kontes kecantikan. Karena kecantikannya, nenek Kazuko pun mendapat julukan "bimajo" yang artinya "penyihir cantik".
Kazuko menikah begitu dini, yakni berusia 19 tahun. Anak pertamanya lahir pada setahun pernikahannya. Tak mengherankan bagaimana dirinya sudah memiliki cucu di usia yang tergolong belum terlalu tua.

2. Candy Law



Candy Law sudah tak muda lagi dengan usianya yang telah berkepala lima. Tapi, kulit mulus dan bodinya yang masih kencang membuat orang tak akan menyangka jika usianya sudah lebih dari 50 tahun.
Media-media Hong Kong menyebutnya sebagai sosok yang amat dicintai di kawasan Asia setelah memenangkan Miss Asia Pageant pada 1991. Dia juga sempat menjajal karier berakting meski kini sedang vakum dari dunia hiburan.

3. Apasra Hongsakula



Apasra Hongsakula, wanita kelahiran 16 Januari 1947 ini tetap cantik dan awet muda hingga sekarang. Apasra tidak hanya cantik, dia adalah wanita Thailand pertama yang meraih gelar Miss Universe. Wanita cantik berwajah khas Asia Tenggara ini berhasil mengalahkan wanita-wanita cantik lain dari seluruh dunia di ajang Miss Universe tahun 1965.
Sejak kemenangannya, nama Apasra dipuja banyak orang, terlebih lagi di tanah kelahirannya Thailand. Kecantikan Apasra memang tidak diragukan. Berbekal kecerdasan dan percaya diri yang kuat, tak heran jika Apasra memenangkan gelar Miss Universe dan mewakili Thailand sebagai kecantikan sekaligus kemanusiaan.


4. Elle MacPherson



Elle MacPherson, supermodel asal Amerika yang dijuluki 'The Body' dan terkenal karena membintangi beberapa merk ternama seperti Sports Illustrated, Elle dan Vogue di tahun 1980 hingga 1990-an berbagi rahasia tetap tampil muda kala berusia 50 tahun.
Elle pun mengakui manfaat lebih dari tidur minimal delapan jam sehari saat malam hingga pagi hari. Artis dan supermodel penerima penghargaan dari World Career Award dari Women's World Awards di tahun 2009 ini juga memaparkan kebiasaannya mengonsumsi cairan yang mengandung H2O setiap pagi dan malam hari.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi