Kamis, 27 Desember 2018

Ini yang Kamu Butuhkan Jika Berhubungan Intim di Malam Tahun Baru


Malam pergantian tahun atau malam tahun baru adalah salah satu moment spesial bagi setiap pasangan suami istri untuk mempererat keintiman hubungannya.
Tujuannya tentu adalah agar keharmonisan hubungan suami istri semakin terbangun dengan kokoh. Berbagai ekspresi pun bisa diwujudkan. Salah satunya adalah hubungan intim yang romantis pada malam tahun baru. 

Beberapa hal berikut, sangat dibutuhkan setiap pasangan agar hubungan intimnya menjadi semakin romantis.

1. Makan sehat sebelum intim di atas ranjang
Berbagai makanan sehat yang juga dapat dijadikan sebagai makanan penambah gairah seks antara lain; Asparagus, Cabai Merah, Cokelat, Kopi dan Ginseng.

Selain jenis makanan itu, sebelum melakukan seks, usahakan makan malam romantis dengan menu yang sehat. Sehingga saat di ranjang, Anda dan pasangan tidak gampang lelah.

2. Foreplay sepanjang malam

Lakukan foreplay sepanjang malam, agar si dia mendapatkan kenikmatan tiada tara saat malam Tahun Baru. Jika merasa gampang lelah sebelum melakukan hattrick, Anda bisa mencoba latihan kegel untuk memberi performa tangguh di atas ranjang. Si dia pun tidak akan menipu Anda dengan pura-pura orgasme.

3. Tidur pulas sebelum malam tahun baru

Jika Anda ingin menghabiskan waktu dengan bercinta saat malam Tahun Baru, usahakan tidur lebih banyak di malam sebelumnya. Hal ini untuk menjaga kebugaran Anda saat melakukan seks.

4. Jangan lupakan kondom

Jika Anda dan pasangan belum siap mendapatkan momongan, jangan lupa mengenakan kondom saat bercinta.

5. Lakukan seks dengan cara yang fun

Karena ini adalah malam Tahun Baru, di mana setiap orang merayakan dengan pesta dan kegembiraan. Pastikan Anda dan pasangan melakukan seks dengan cara bersenang-senang dan bergairah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi