Senin, 24 Desember 2018

Dear Rara Lovers, Rara Lida Bakal Goyang Lembah Hijau Lampung di Tahun Baru


Juara kedua Liga Dangdut Indosiar 2018, Rara Lida bakal menggoyang panggung utama Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hijau, Lampung, pada Tahun Baru 2019.
Dara cantik asal Sumatera Selatan ini akan menghibur para pengunjung Lembah Hijau pada 1 Januari 2019.
Rara Lida bakal menghibur penggemarnya untuk pertama kali di Lampung.
“Datang & Saksikan penampilan perdana Rara Lida Di Provinsi Lampung. Rayakan Liburan Tahun Baru Anda di Taman Wisata Lembah Hijau bersama RARA LIDA pada tanggal 1 Januari. Jadi untuk @rara_loverss jangan lupa datang dan saksikan @lida_rara.vc,” tulis keterangan di akun instagram resmi Lembah Hijau tersebut.
Selain Rara Lida, pada 30 Desember 2018, Lembah Hijau juga akan menghadirkan Pallapa Rockdut bersama artis top Jawa Timur untuk memberikan hiburan kepada para pengunjungnya. “Ada juga OM Samudra Permata pada tanggal 29, 31 Desember 2018.”
Selain hiburan bersama para bintang tamu, para pengunjung juga dapat berlibur bersama keluarga menikmati fasilitas yang ada di Lembah Hijau.
Sejumlah wahana menarik yang ada ditempat wisata ini diantaranya Waterboom,Twins Boomerang yang memacu adrenalin, Flying fox, dan Cinema 4D. Kemudian, Mini Train, Boom-boom Car, Rumah Hantu, Kuda Tunggang.
“Di Taman satwa Anda dapat berkeliling melihat berbagai macam Satwa. Menonton Pentas Satwa. Naik Gajah Tunggang, photo dengan burung dan merasakan Suasana yang Hijau nan asri,” tulis penjelasan di instagram tersebut.
Untuk bisa menikmati berbagai hiburan istimewa pada liburan Tahun Baru 2019 di Lembah Hijau tersebut, pengunjung tidak perlu khawatir bakal mengeluarkan biaya mahal.
Manager Marketing Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hijau Lampung, Yudi Indra Irawan mengatakan pengunjung hanya cukup membayar tiket masuk sebesar Rp25 ribu/orang.
“Tarif tiket masuk saat liburan Tahun Baru Rp25 ribu,” kata Yudi, saat dihubungi Lampung77.com, Jumat (22/12/2018).
Menurut Yudi kenaikan harga tersebut hanya berlaku untuk tiket masuk. Sedangkan untuk tarif di semua wahana masih tetap normal.
Nah, dear Rara Lovers dan pengunjung setia Lembah Hijau, selamat berlibur ya. Selamat menikmati liburan seru bersama keluarga di Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hijau Lampung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi