Kamis, 27 Desember 2018

Super Seksi! Pamela Anderson Makin 'Hot' dalam Balutan 'Lingerie'


Pamela Anderson, aktris cantik dan seksi yang selalu memukau penggemarnya. Kali ini, di balik koleksi label lingerie, Pamela masih menunjukkan sisi sensualitasnya.
Supermodel itu didapuk menjadi wajah dan duta label lingerie‘Pamela Loves Coo de Mer’, yang merupakan merek pakaian tidur milik Pamela. Di usianya yang genap 50 tahun, perempuan berdada besar itu masih tetap percaya diri dalam setiap posenya. Koleksi terbarunya sudah diluncukan akhir Desember 2017 lalu.

Maka, untuk membantu promosi, Pamela melakukan sesi foto dengan berbagai gaya dan koleksi lingerie super seksi yang membuat siapapun terpana. Dilansir dari Boldsky, Minggu (7/1), Pamela tak terlihat di usia 50 tahun. Justru terlihat seperti gadis 16 tahun! yuk, cek koleksinya.
Super Seksi! Pamela Anderson Makin 'Hot' dalam Balutan 'Lingerie'
Pamela Anderson memakai koleksi The Sexy Shutterbug (Boldsky)
The Eternal Diva
Koleksi look kali ini menampilkan Pamela dalam koleksi terbarunya. Konsepnya, Pamela memakai lingerie warna hitam tanpa tali yang membuatnya semakin menarik. Tak hanya seksi, Pamela juga terlihat cantik.

The Bombshell
Pamela menggunakan bikini two-piece bunga-bunga dengan konsep model vintage pose dan bergaya sensual. Terlihat semakin seksi dengan kain satin sebagai background. Ditambah dengan riasan wajah menggoda menyesuaikan bikini yang dipakainya.

The Three-piece Shutterbug
Konsepnya berupa bikini dengan balitan kain satin di bagian dada hingga paha. Terlihat Pamela sambil memegang kamera Rolleiflexmembuatnya semakin seksi, ditambah heels hitam.

The Sexy Shutterbug
Pada koleksi ini, Pamela berpose seolah dia adalah seorang fotografer dilengkapi dengan kamera, tripod, dan jenis foto vintage. Dia memakai mini dress warna hitam dengan garis di bagian bahu. Pamela juga mengangkat rambutnya sehingga membuat lehernya terlihat jenjang.
Maroon-ing With Ease

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi