Rabu, 19 Desember 2018

Takut Disuntik Sampai Hampir Menangis, Siswa SD Ini Malah Teriakkan Lagu Black Pink


Tak hanya bagi penggemar dewasa, lagu ini ternyata juga terkenal di kalangan anak-anak. Meski dilantunkan dalam bahasa Korea, banyak anak kecil yang bisa menyanyikan lagu tersebut dengan baik.
Contohnya adalah siswa SD yang satu ini. Videonya yang sedang disuntik menjadi viral di media sosial lantaran dirinya menahan tangis sambil menyanyikan lagu Black Pink.
Dalam video berdurasi 24 detik tersebut, sang bocah sedang mendapat suntikan imunisasi. Ia pun harus dipegangi oleh seorang guru agar tidak kabur.
Video yang pertama kali diunggah ke Twitter oleh akun @yohualticetl tersebut menjadi viral di media sosial. Akun tersebut mengaku bahwa bocah di video itu adalah murid temannya yang duduk di bangku kelas 4 SD. Sejak diunggah pada 2 Desember 2018, video tersebut telah diputar sebanyak 1,6 juta kali.
Warganet pun banyak yang merasa terhibur dengan video ini. Mereka menganggap siswa SD tersebut sudah bisa menjadi seorang fanboy.
"Receh juga tuh anak," komentar seorang warganet. "Fanboy fanatik ini," timpal warganet lain. "Ngakak ampe ke ubun2," tambah warganet lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi