Kamis, 06 Desember 2018

3 Pemain yang Wajib Didatangkan Manchester United


Tidak ada yang bisa dibanggakan dari performa Manchester United di Premier League pada musim ini. Mereka saat ini terpuruk di peringkat kesembilan dan kesulitan melawan tim-tim yang kualitasnya di bawah mereka.
Performa mengecewakan yang ditunjukkan Setan Merah pada musim ini membuat posisi Jose Mourinho menjadi sorotan tajam. Bahkan manajer asal Portugal itu sering diberitakan akan segera dipecat.
Namun, Mourinho masih punya waktu untuk memperbaiki kinerja United. Mungkin sudah saatnya ia melakukan perubahan besar di starting line up sehingga mereka bisa bangkit kembali.
Beberapa posisi di skuat MU saat ini butuh perbaikan. Mereka bisa memperbaikinya dengan mendatangkan pemain baru di bursa transfer.
Berikut ini tiga pemain yang bisa didatangkan Manchester United seperti dilansir Sportskeeda.

Elseid Hysaj - Napoli

Mengingat situasi bek kanan Manchester United cukup rawan, Jose Mourinho harus menemukan pengganti jangka panjang untuk Antonio Valencia dan pemain pelapis yang bisa diandalkan daripada Mateo Darmian.
Nama yang bisa dipertimbangkan saat ini adalah Elseid Hysaj yang penampilannya konsisten di Napoli. Kedatangan Hysaj akan meremajakan posisi bek kanan dan bisa memberikan umpan silang yang berkualitas.
Pemain-pemain seperti Marcus Rashford dan Jesse Lingard bisa mendapatkan manfaat kehadiran Hysaj di sebelah kanan. Pemain Albania itu juga bisa bermain sebagai gelandang kanan saat dibutuhkan dan mencetak gol.

Thiago Alcantara - Bayern Munchen


Berbicara tentang kecepatan, lini tengah Manchester United tidak punya itu. Meski Paul Pogba dan Nemanja Matic sangat berkualitas dengan peran bertahan, lini tengah membutuhkan lebih dari sekedar passing. Dalam keadaan seperti itu, Manchester United butuh gelandang yang cepat dan cerdas dan Thiago Alcantara adalah jawabannya.
Meski label harganya mencapai 60 juta euro, Setan Merah tidak akan ragu mengeluarkan banyak uang untuk mengamankan tanda tangannya dan menambah kedalaman di lini tengah. Fred tidak bisa berbuat banyak dengan Setan Merah, tetapi Thiago pasti bisa menjadi pengganti yang bagus. Thiago dikenal karena kemampuannya mengatur permainan, set-piece, fleksibilitas, dan ketangkasannya.
Thiago juga sudah dicap sebagai salah satu gelandang Spanyol terbaik di dunia dan Manchester United pasti akan mendapat manfaat dari servisnya. Namun, mereka harus membuat tawaran yang menarik agar bisa memboyongnya.

Hirving Lozano - PSV Eindhoven

Lozano memiliki segalanya yang dibutuhkan lini serang. Kecepatan, visi, kekuatan, dan serba bisa. Dalam pertandingan melawan Jerman, Lozano bermain cemerlang dengan mencetak salah satu gol paling penting dari Piala Dunia 2018.
Lineup Manchester United saat ini tidak punya kedalaman yang diperlukan untuk memenangkan pertandingan dan Lozano pasti bisa bermain dengan potensi penuh di sisi kiri. Kedatangan Lozano pasti akan meningkatkan serangan Setan Merah.
Meski spesialisasinya adalah pemain sayap, Lozano juga bisa bermain sebagai gelandang serang atau second striker sehingga memberikan banyak pilihan untuk Jose Mourinho. Lozano adalah pemain penting PSV dan tentunya Manchester United harus melangkah lebih jauh untuk mengamankan tanda tangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi