Rabu, 30 Januari 2019

Viral Penjual Ikan Seksi, Bikin Cowok Rajin ke Pasar


Model seksi asal Taiwan jadi viral di internet setelah membantu ibunya berjualan ikan di pasar lokal setempat. Banyak orang penasaran dengan sosok penjual ikan seksi ini.
Dia adalah Liu Pengpeng. Suatu hari dia terlihat sedang berjualan ikan di pasar wilayah Changhua, Taiwan.
Seorang pedagang ikan di pasar tersebut lalu memotret Liu serta mengambil video penjual ikan seksi ini. Foto dan video itu lalu mengunggahnya ke akun Facebook dengan caption dramatis berbunyi, ''Ma, di masa depan nanti, aku akan selalu membantumu membeli ikan.''

Hanya butuh waktu semalam untuk membuat unggahan itu jadi viral. Liu pun menyadari jika dirinya menjadi bahan perbincangan dan mengucapkan terima kasih di akun Facebook pribadinya.

Pada hari yang dijanjikan, Liu sukses membuat pasar tradisional itu ramai dan diserbu banyak orang. Dilansir dari Nextshark, media lokal menyebutkan banyak orang mengerumuni tempat penjualan ikan hanya demi melihat. Banyak juga yang menyempatkan sekalian belanja sambil membuktikan sendiri pesona Liu, si penjual ikan seksi.

Ibunda Liu menyebutkan anak perempuannya memang sangat berbakti. Dia bisa dibilang lumayan sering membantu berjualan karena takut ibunya itu bakal kelelahan.
Model seksi yang baik hati dan patut dijadikan panutan, nih.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Bola Pelangi

    Bola Pelangi

    Patner Resmi