Sabtu, 19 Januari 2019

5 Artis Ini Tetap Bersahabat Walau Sudah Jadi Mantan

Setiap orang pastinya menginginkan jalinan kasihnya bisa langgeng hingga ke jenjang pernikahan. Namun, kalau takdir berkata lain dan mengharuskan pasangan tersebut harus berpisah ya apa boleh buat kan JBers.
Walau sudah tak bisa bersama sebagai kekasih, masih bisa kok berhubungan baik dengan menjadi sahabat. Seperti kata-kata yang sering kita dengar, cinta tak harus memiliki.
Nah, kata-kata itu berlaku bagi kelima artis berikut. Walau sudah putus, mereka tetap bersahabat baik lho sampai sekarang. Mau tahu siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut.

1. Giorgino Abraham dan Angela Gilsha


Menjalin kasih selama dua tahun tak membuat hubungan mereka berjalan lancar. Jalinan cinta antara Giorgino Abraham dan Angelia Gilsha terpaksa harus kandas di tengah jalan. Kendati sudah jadi mantan, Gino dan Angel masih berhubungan baik. Terlihat dari unggahan foto Gino saat memberikan surprise pada Angel di ulang tahun ke 23 tahun.

2. Syifa Hadju dan Angga Yunanda


Lantaran padatnya jadwal keartisan membuat Syifa Hadju dan Angga Yunanda harus mengakhiri jalinan cinta mereka. Meski begitu, baik Syifa dan Angga masih berhubungan baik sebagai sahabat. Bahkan, mereka pun tak canggung mengabadikan foto bersama meski sudah menjadi mantan pacar.
3. Randy Pangalila dan Michella Putri
Hasil gambar untuk Randy Pangalila dan Michella Putri


Jika melihat usia tali kasih Randy Pangalila dan Michella Putri memang terasa sesak. 6 tahun menjalin hubungan pacaran harus berakhir putus begitu saja. Banyak netter yang shock mendengar kabar putusnya hubungan mereka. Apalagi, selama ini Randy dan Michella selalu jauh dari gosip miring. Walau sudah jadi mantan, keduanya masih berhubungan baik kok.

4. Amanda Manopo dan Esa Sigit


Selanjutnya ada si cantik Amanda Manopo yang perjalanan cintanya dengan Esa Sigit kandas di tengah jalan. Banyak penggemar sangat menyayangkan hubungan yang sudah dijalani mereka selama dua tahun itu. Meski tak bersama, Amanda dan Esa masih bersahabat hingga saat ini.

5. Keisha Ratuliu dan Wafda


Terakhir, nama Keisha Ratuliu dan Wafda yang sudah menjalin cinta 11 bulan lamanya harus menerima kenyataan bahwa mereka tak bisa bersama lagi. Di antara kelima seleb berikut, Keisha dan Wafda ternyata yang sampai saat ini masih kepergok jalan bareng dan menghabiskan waktu berdua meski sudah jadi mantan. Ini menandakan hubungan mereka masih baik-baik saja.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi