Sabtu, 26 Januari 2019

Tukang Becak Sampai Melongo Digoyang Aura Kasih Pakai Gerakan #inmyfeelingschallenge


ARTIS Aura Kasih dipelototi para tukang becak ketika bergoyang #inmyfeelingschallenge atau #kekechallenge dengan pakaian seksi di pinggir jalan raya di Kota Tegal. 

Aura Kasih membagikan video itu di akun instagramnya @aurakasih sekitar 13 menit yang lalu, Jumat (27/7/2018).

Dalam 13 menit itu pula sebanyak 55.808 orang sudah menontonnya. 

@aurakasih menulis keterangan videonya seperti ini 'FAILED!!!!biar ga mainstream! kita dukung transportasi lokal ! tunggu video beneran nya ya ( ini cuma teaser meski gagal) #efekbangunkepagian #inmyfeelingschallenge.'

Ya, dalam video itu Aura Kasih bergoyang #inmyfeelingschallenge menggunakan becak, atau berbeda dengan kebanyakan orang yang menggunakan mobil.

Selama Aura Kasih bergoyang dengan baju seksi,dan dengan goyangan yang tak kalah seksi, para tukang becak kelihatan memelototi dan memperhatikannya.

Beberapa tukang becak yang kelihatan dalam video terlihat melongo menyaksikan Aura Kasih bergoyang seksi dengan baju ketat yang menampakkan perutnya. Para tukang becak itu tak terlihat tertawa, mereka hanya menyaksikannya saja dengan mata menyorot Aura Kasih. 

Beberapa akun yang mengomentari video itu pun menyadari betapa melongonya para tukang becak menonton Aura Kasih bergoyang seksi di depan mereka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi