Senin, 28 Januari 2019

7 Hacker Cantik di Dunia yang Bakal Bikin Pria Klepek-klepek


Dunia hacker atau peretas tidak selalu identik dengan seorang pria, meskipun mayoritas hacker adalah seorang pria. Namun nyatanya banyak juga wanita yang berprofesi sebagai hacker, bahkan beberapa diantaranya memiliki paras cantik dan tubuh yang aduhai. Tak hanya bermodal tubuh cantik nan seksi saja, nyatanya dalam urusan meretas mereka juga tak kalah hebat dengan para pria.
Berikut ini 7 hacker paling cantik nan seksi yang paling ditakuti di dunia.

1. Xiao Tian


Dibalik wajah cantik wanita asal China ini ternyata tersimpan keahlian yang luar biasa dalam urusan meretas. Bahkan Xiao Tian telah berhasil meretas sebuah situs semenjak usianya 19 tahun. Hebatnya lagi, kini ia relah berhasil mendirikan sebuah kelompok hacker wanita terbesar di China dengan nama “CN Girl Security Team” yang beranggotakan sekitar lebih dari 2500 orang. Dengan wajah cantik dan tubuh seksinya, sebenarnya ia bisa saja menjadi model atau aktris, ya?

2. Joanna Rutkowska


Joanna Rutkowska masuk dalam jajaran hacker wanita yang paling ditakuti di dunia berkat keahliannya dalam meretas berbagai situs. Bahkan ia pernah membuat Intel kelabakan saat ia berhasil menjebol Trusted Execution Technology dan System Management Mode milik Intel. Selain sebagai hacker, ia juga memiliki layanan keamanan bernama “Invisible Things Lab” di Warsawa, Polandia yang menawarkan sistem kemanan software.

3. Anna Chapman


Wanita cantik asal Rusia ini tertangkap oleh FBI setelah melakukan berbagai kasus peretasan bersama 9 temannya. Namun bebrapa tabun kemudian wanita cantik nan seksi tersebut bebas dan namanya malah semakin bersinar di dunia hiburan dengan menjadi model cover majalah Maxim pada tahun 2010, sejak saat itu karirnya sebagai model terus menanjak.

4. Ying Cracker


Siapa sih yang gak meleleh melihat paras cantik wanita asal China ini? Wanita cantik yang dijuluki sebagai “Chinese Hottie Hackers” ini terkenal dengan kelihaiannya dalam memanipulasi IP Addres, dan juga menjebol password-pasword perusahaan milik pemerintah. Banyak yang beranggapan bahwa wanita bertubuh seksi tersebut lebih cocok menjadi seorang model dibandingkan menjadi hacker, namun nyatanya ia lebih lihai dalam urusan meretas dibandingkan berlenggak-lenggok diatas catwalk.

5. Adeanna Cooke


Hacker asal Amerika Serikat ini juga berprofesi sebagi seorang model, tak tanggung-tanggung ia juga tubuh seksinya juga pernah menghiasi majalah Playboy. Keahliannya dalam urusan meretas sering ia gunakan untuk menghapus foto-foto seksinya diambil tanpa seizinya. Wanita yang dijuluki sebagai “Hacker Fairy” ini juga sering melakukan hal yang sama untuk rekan sesama model.

6. Kristina Vladimirovna Svechinskaya


Mahasiswi di Universitas New York ini terkenal setelah dituduh melakukan berbagai tindakan penipuan terhadap bank di Amerika dan Inggris dengan menggunakan paspor palsu. Kristina dilaporkan telah merampok uang sebesar $ 3 juta dan $ 9.5 juta dari bank yang ada di Inggris. Konon dalam aksinya ia menggunakan program “Zeus Trojan Horse” yang bisa mencuri akun bank dan nama user sekaligus password si pemilik rekening.

7. Raven Adler




Wanita cantik ini sangat ahli dalam bidang security dan sekaligus jadi penulis buku IT. Bahkan dengan kehebatannya ia mampu meretas sistem pertahanan milik Agen Rahasia. Semenjak saat itu ia sering diminta untuk uji coba beberapa sistem keamanan miliki beberapa perusahaan. Ia juga sering ditugaskan untuk menganalisa dan mencari kelemahan dan mencari solusi untuk perusahaan tersebut.
Itulah 7 hacker paling cantik dan seksi yang telah sukses menggemparkan dunia dengan berbagai aksi gilanya. Bahkan, beberapa wanita tersebut juga ada yang telah beberapa kali berhasil meretas situs-situs penting di dunia sehingga namanya kerap menjadi buronan oleh pihak yang berwenang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi