Minggu, 13 Januari 2019

Perempuan Hongkong ditipu di china disuruh pura - pura menikah akhirnya menikah sungguhan


seorang perempuan berusia 21 th asal Hong kong mengatakan telah di tipu  untuk menikahi seseorang yang sama sekali tidak ia kenal.

Awalnya perempuan itu diminta untuk berperan sebagai model pengantin perempuan dalam peraggan pernikahan sebagai bagian dari latihan untuk menjadi perencana dan penyelenggaraan pesta perkawinan.

Ternyata saat upacara pernikahan yang disebut pura - pira itu , ia dan lelaki yang disebut pemeran pengantin pria itu mendatangani dokumen pernikahan asli.

ia baru menyadari bahwa dirinya ternyata benar - benar menikah setelah diberitahu temannya saat kembali ke Hong kong

Ia lapor ke polisi namun polisi mengatakan tidak dapat bertindak jauh kare dianggap tidak cukup bukti mengenai terjadinya kejahatan , sehingga ia mengadu ke Federasi Serikat Buruh Hongkong.

Dipedaya untuk izin tinggal

Bulan mei lalu perempuan berusia 21 th yang tidak disebutkan namanya melihat lowongan facebook untuk magang sebagai penata rias

Namun setelah melamar posisi itu , oleh perusahaan itu ia dialihkan ke pekerjaan perencana pesta pernikahan.
Ia memperoleh pelatihan gratis selama seminggu di Hongkong dan diperintahkan untuk turut serta dalam sebuah acara simulasi pernikahan juli lalu di provinsi Fuzhou . Cina agar bisa lulus pelatihan.

Ia pun berangkat ke Cina dan dalam apa yang disangkanya sebagai bagian dari pelatihan, ia mendatangani sebuah dokumen permohonan pernikahan di sebuah kantor pemerintahan setempat.

Akibatnya statusnya kini menikah dan mungkin harus mengajukan cerai . Tidak jelas siapa pria yang dinikahinya dan apakah lelaki itu sudah datang ke Hong Kong setelah menikah
Prempuan berusia 21 th itu telah diperdaya padahal ia tidak tahu apa - apa tentang hal itu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi