Kamis, 10 Januari 2019

6 Pose Seleb Indonesia Saat Kena Demam Falling Star Challenge, Cantik Walau Tersungkur!

Mana yang gayanya paling oke?

Pengguna media sosial memang terlampau kreatif. Setelah ada Kiki Challenge kini muncul lagi Falling Star Challenge. Kalau dalam Kiki Challenge orang-orang ditantang untuk berjoget-joget ria, kali ini orang-orang dituntut untuk berpose seperti orang yang jatuh tersungkur. Pose-pose orang jatuh dengan berantakan mendadak bertebaran di media sosial dengan tagar #fallingstarchallenge. Ada yang jatuh dari mobil, jatuh dari motor, bahkan tersungkur dari angkot.
Kini, wabah falling star challenge juga sudah menjangkiti sejumlah selebritis di negeri ini. Mereka tak mau ketinggalan meramaikan demam tantangan kekinian itu. Bagaimana penampilan mereka saat pose tersungkur, ya? Apa masih cantik juga? 

Jessica Iskandar

Ibu dari El Barack Alexander ini membagikan foto pura-pura tersungkur dari dalam mobil berwarna oranye . Wanita yang akrab disapa Jedar ini mengenakan pakaian serba putih. Barang-barang miliknya pun berhamburan di sekitarnya. Ada makeup, sepatu, bahkan sarung tinju. Hal yang bikin istimewa, sang fotografer yang berperan dalam challenge ini adalah Richard Kylie, kekasihnya sendiri.

Olla Ramlan

Wanita bernama asli Lidya Febiolla ini langsung menjawab tantangan falling star challenge. Olla mengenakan gaun merah tampak jatuh dengan anggun dari mobil mewahnya. Bukannya tersungkur, ia memilih posisi terlentang sehingga wajah cantiknya masih terlihat. Sejumlah tas branded pun tergelatak di kanan-kirinya. Sayangnya, tidak semua netizen terhibur. Ada yang mengkritik Olla bahwa tas branded tidak selayaknya diletakkan begitu saja di tanah. 

Tania Putri

Masih ingat denga Tania Putri, si pemeran Helen dalam sinetron “Kepompong”? Walau sudah tak aktif di dunia hiburan, Tania juga turut meramaikan falling star challenge. Kalau seleb yang lain menampilkan kehidupan mewahnya, Tania justru lebih sederhana. Tania hanya mengenakan daster dengan serbet di punggungnya. Bukan makeup atau tas mewah, di sekitarnya justru berserakan alat-alat rumah tangga, seperti ember, wajan, dan sayur-sayuran.
“Ketika emak-emak pulang pasar ikutan #fallingstarchallenge,” tulisnya. 

Ayu Dewi

Tak mau ketinggalan dengan rekan-rekannya, presenter cantik ini juga kepincut falling star challenge. Lucunya, Ayu Dewi menggunakan mainan anaknya sebagai properti. Ayu menunjukkan bahwa itulah kegiatan sehari-harinya sebagai ibu. Ia harus membereskan mainan anaknya yang berantakan di setiap sudut rumah. 

Moa Aeim

Istri presenter Lee Jeong Hoon ini membuat foto falling star challenge dengan gaya yang unik. Layaknya orang yang jatuh sehabis berbelanja, paper bag yang dibawanya berserakan. Gayanya pun bak orang yang sedang tertidur di jalanan sambil bertelungkup ke tanah. 

Boby Tince

Bintang sinetron Si Yoyo ini juga ikutan tantangan pura-pura jatuh itu. Tak sendiri, ia bersama rekan-rekannya Golden Boys Cabaret Show. Masih mengenakan pakaian panggung mereka jatuh bergelimpangan di sudut sebuah ruangan. 
Usaha mereka untuk meramaikan falling star challenge patut diaprelasi. Mereka rela telungkup di tanah demi foto jatuh yang sempurna. Tak hanya pose tersungkur biasa, mereka juga menunjukkan life style masing-masing. Ada yang pakai barang-barang branded ada juga yang menunjukkan kesederhaan dengan wajan dan sayur-sayuran. Jadi, mana gaya falling star challenge yang paling kece?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi