Selasa, 01 Januari 2019

Kylie Jenner Diduga Lakukan Banyak Operasi Plastik, Termasuk Payudara


Kylie Jenner selalu dirumorkan melakukan sejumlah operasi plastik. Namun adik bungsu Kim Kardashian itu tidak pernah menanggapi rumor tersebut.

Satu-satunya kejujuran yang Kylie ungkapkan adalah soal bibirnya yang telah disuntikkan filler untuk memberikan volume yang lebih besar. Pada awalnya pun, bintang reality show dan pengusaha kosmetik itu tidak mau jujur soal filler di bibirnya. Saat usianya masih 17 tahun, Kylie mengaku bahwa bibirnya yang jadi tebal hanyalah trik makeup.

Pakar bedah plastik Dr Andrea Giannitrapani melihat bahwa Kylie tidak hanya melakukan prosedur kecantikan di bibir saja. Sejumlah bagian tubuhnya pun dipercaya telah melalui sentuhan tangan pakar bedah plastik.

Dr. Andrea mengungkapkan bahwa bagian payudara wanita 21 tahun itu volumenya kurang natural. "Bentuknya seperti karakter pembesaran payudara. Meski begitu, biasanya jika dilakukan dengan rahasia, dokter bedah plastik pasti membuatnya sealami mungkin," ungkap Dr. Andrea.

Lekuk tubuh Kylie pun sering jadi perbincangan. Pinggul dan bokongnya yang tampak begitu seksi pun dipercaya hasil dari transfer lemak.

"Spekulasiku, Kylie telah melakukan transfer lemak di bagian pinggul dan bokongnya untuk menciptakan bentuk tubuh jam pasir," kata dokter bedah plastik asal Amerika Serikat itu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi