Senin, 28 Januari 2019

Cokelat Paling Terkenal di Dunia yang Menginspirasi

Cokelat dengan segala kelebihannya disukai hampir semua orang di dunia ini. Rasanya yang manis memang sudah terbukti bisa membuat seseorang lebih bahagia. Seperti yang sudah diketahui cokelat sendiri memiliki banyak jenis mulai dari dark chocolate sampai cokelat putih. Bukan hanya jenisnya saja di dunia ini rasanya ada ribuan merek cokelat di seluruh dunia. Setiap negara setidaknya punya satu merek cokelat lokal.
Kamu sebagai pecinta cokelat bertanya-tanya kreasi cokelat seperti sekarang ini terinpirasi darimana. Kebanyakan cokelat yang beredar di pasaran ini terinspirasi dari 7 cokelat paling terkenal di dunia berikut ini. Penasaran cokelat apa saja? Yuk simak penjelasannya!

1. Kit Kat


Ada break ada Kit Kat!” Masih ingat dengan kalimat ini? Iklan cokelat Kit Kat ini memang sangat mudah diingat dan terkenal di Indonesia. Ternyata Kit Kat juga dikenal di seluruh penjuru dunia, wafer lapis cokelat ini pertama kali di pasarkan untuk benua Eropa dan Amerika Serikat. Sejak pertama kali dipasarkan Kit Kat sudah menjadi obsesi dunia karena berhasil menjadikan cokelat sebagai snack yang menjual gaya hidup.
Setelah sukses di Eropa dan Amerika Kit Kat juga meraih sukses besar di Australia disusul kesuksesan di Asia. Salah satu negara yang dikenal dengan kreasi Kit Kat adalah Jepang. Mulai dari rasa cokelat standar hingga yang unik bisa ditemukan di Jepang, baru-baru ini Kit Kat Jepang juga sedang merencakan membuat rasa baru dengan bantuan netizen. Salah satu rasa yang diusulakan adalah Indomie, kira-kira akan jadi seperti apa ya?

2. Hershey’s Milk Chocolate


Nama Hershey’s memang belum terdengar di Indonesia karena produknya dijual terbatas. Tapi cokelat Hershey’s ini menjadi salah satu merek cokelat paling terkenal di dunia. Sejak diluncurkan tahun 1900 Hershey’s Milk Chocolate ini tetap disukai para pecinta cokelat. Salah satu kunci yang menjadikan Hershey’s Milk Chocolate adalah proses pemilihan bahan utamanya yaitu susu, mereka menggunakan susu segar dari peternakan. Sehingga rasa cokelat yang dihasilkan lebih unik dibandingkan cokelat pabrikan lain. Hershey’s Milk Chocolate menjadi salah satu makanan wajib tentara di Perang Dunia II lho!

3. Toblerone


Nah siapa yang nggak tahu cokelat yang satu ini! Selain kemasannya yang berbeda Toblerone juga memiliki rasa yang khas. Cokelat dengan isian kacang almond, madu, dan nougat ini memang selalu ada di hati para pecinta cokelat. Tahu nggak kapan Toblerone pertama kali diluncurkan? Cokelat tradisional dari Swiss pertama kali dipasarkan tahun 1908 oleh penemunya Theodor Tobler. Bentuk prisma segitiga yang menjadi ciri khasnya ini terinspirasi dari pegunungan Alpen lho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi