Kamis, 31 Januari 2019

Ini Dia 4 PNS Yang Memiliki Wajah Sangat Cantik! Sempat Bikin Heboh

Belakangan ini, para pegawai negeri sipil (PNS) memang sering menjadi sorotan dan bahan perbincangan publik khususnya netizen. Bukan karena suatu permasalahan atau tersandung kasus besar, melainkan paras mereka.


Ya, jika sebelumnya dihebohkan dengan PNS berparas tampan, kini netizen kembali dihebohkan dengan deretan PNS yang super cantik dan seksi.

1.Meilisa Onibala


Deretan pertama ada PNS dari Sulawesi Utara. Adalah Meilisa Onibala, gadis cantik lulusan Fakultas Ekonomi, Universitas Sam Ratulangi Manado yang kini berdinas di kantor Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara.
Meilisa disebut-sebut sebagai PNS tercantik di Sulawesi Utara. Eits, nggak cuma cantik namun Meilisa juga modis lho.

2.Oza Moza


Berikutnya adalah Oza Moza atau yang lebih dikenal Moza Kitty. Nama Moza memang sedang populer belakangan ini, tepatnya saat dia mengunggah foto selfienya yang tengah memakai seragam batik biru khas PNS.
Sejak saat itu akun Instagram-nya mulai diserbu oleh netizen yang penasaran dengan sosoknya.
Moza sendiri adalah pegawai Dinas Pertanian dari Bajong 3, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

3.Victorine Auransje Olivia Lengkong SSTP


Dibanding PNS lainnya, Victorine yang paling populer di media sosial. Tercatat, lebih dari 69K netizen sudah menjadi followers PNS cantik asal Blitung yang menjabat sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat ini.

4.Indri Indawati


Last, ada Indri Indawati, PNS cantik asal Bangka Belitung yang disebut-sebut mirip artis Manohara, Raline Shah dan Ariel Tatum.
Jika dilihat secara seksama, wajah Indiri memang nyaris mewakili ketiga artis cantik tersebut.
Bahkan, karena kemiripan itu pula membuat Indri diundang dalam acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.
Yang lebih takjubnya lagi, Indri yang kini bekerja sebagai Sekretaris Humas dan Protokol di Kantor Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini pernah mencetak beberapa prestasi, diantaranya adalah  Juara 1 Etnic Fashion Show 2015, Miss Honda Babel 2015., Putri Indonesia Berbakat Provinsi Kep.Bangka Belitung 2015.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi