Senin, 28 Januari 2019

Restoran Terunik di Dunia yang Bikin Tercengang


Makan sushi di atas tubuh manusia

Sushi makanan khas Jepang memang sudah jadi makanan populer di seluruh dunia. Tapi ada nih satu sushi yang cara makannya aneh banget. Di Tokyo ada satu restoran sushi yang menyajikan sushi di atas tubuh wanita. Aneh banget kan? Makan sushi di sini mungkin jadi salah satu makanan ekstrim yang harus kamu coba ketika ke Jepang.

Makan dalam kegelapan


Pernah terbayang makan di kondisi gelap 100%? Kalau penasaran kamu bisa merasakan makan di kegelapan 100%. Restoran yang diberi nama Unsicht-Bar Berlin ini akan memberikan kamu pengalaman berbeda. Siap-siap sibuk mencari peralatan makan dan sibuk milih-milih makananya.
Restoran unik dengan konsep seperti ini sebenarnya nggak cuma ada di Jerman aja. Bahakan di Indonesia sempat ada restoran dengan konsep unik makan di kegelapan.

Makan di dalam sangkar burung


Makan di dalam sangkar burung? Gimana caranya ya? Tenang di sebuah restoran yang ada di Thailand, kamu bisa nih merasakan jadi anak burung karena restoran ini benar-benar seperti sarang burung di pucuk pohon. Bahkan pelayannya harus pakai flying fox untuk mengantarkan makanannya.
Di Indonesia kamu bisa menikmati juga sensasi makan di sangkar burung seperti ini. Langsung aja datang ke Restoran Lutung Kasarung yang ada di Bandung.

Sensasi makan seperti terbang


Kalau takut ketinggian mending nggak usah makan di restoran ini karena kamu akan makan di atas ketinggian 48 ribu meter. Restoran yang satu ini punya konsep makan di dekat landmark sebuah kota misalnya Big Ben di London. Kalau mau makan di sini kamu haru mengeluarkan uang sebesar Rp 3 juta untuk satu orang.

Makan tanpa pakaian


The Bunyandi Restoran yang berada di London punya syarat khusus untuk para pengunjungnya. Sesuai sama namanya, resto ini mengharuskan kamu melepas pakaian ketika mau makan di sini. Oh ya kamu juga nggak diperbolehkan membawa smartphone ke sini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi