Rabu, 23 Januari 2019

Cara Menjadi Seksi dengan Pacar Lelaki Anda

Anda mencintai pacar lelaki Anda, tetapi Anda sedang berada di situasi yang rumit. Setelah melalui beberapa bulan awal dengan gairah, cinta api mulai meredup menjadi bara api dan Anda kesulitan menemukan cara untuk tetap bertampil seksi. Supaya semuanya tetap menarik, Anda harus merangkul seksi sebagai suatu cara hidup dan belajar untuk berpikir seksi, beraksi seksi, dan berpenampilan seksi. Bacalah berikut ini untuk mendapatkan kembali keseksianmu.


Mengetahui batasan Anda. Meskipun menjadi seksi dapat menambahkan bumbu ke dalam hubungan, itu penting untuk sadar kapan secukupnya.
  • Jika Anda sedang bersedih atau depresi. Ada waktunya di saat Anda meminta sapu tangan dari pacar Anda dibandingkan celana dalam. Jika Anda merasa begitu sedih sampai tidak bisa melakukannya, sadarlah bahwa itu tidak apa-apa untuk menahan seksi pada hari nanti. Jika pacar Anda mengetahuinya dan mencintaimu dia akan mengerti.
  • Saat Anda lagi tidak menginginkan. Ada hari-hari di mana hal yang Anda lakukan tidak membuat Anda mempunyai rasa cinta, dan itu juga tidak apa-apa. Memaksa untuk seksi itu lebih buruk dibandingkan mengambil “waktu sendiri” dibandingkan “waktu seksi”.
  • Jika tindakannya membuat Anda merasa tidak nyaman. Jika Anda merasa dia terlalu jauh membawa romantisnya, itu waktunya untuk mundur. Jika Anda sadar bahwa Anda merasa sangat tidak nyaman, itu mungkin waktunya untuk mengakhiri hubungan ini

  1. 2
    Mengatahui batasan pacar Anda. Mungkin kelihatannya tidak mungkin bahwa ada juga waktu di mana pacar Anda tidak menginginkan, terimalah bahwa dia juga manusia dan tidak sedang merasakan seksi. Ada beberapa petunjuk bahwa dia sedang tidak dalam suasanya untuk tindakan seksi:
    • Jika dia sedang lelah atau sakit. Jika secara fisik dia kelihatan tidak dapat memiliki waktu seksi, kemungkinannya adalah, dia tidak ingin. Jika dia lebih memilih memukul jerami dibandingkan tidur di atas jerami, jangan memaksa dia untuk melakukan apapun yang tidak dia inginkan. Dia mungkin akan merasa bersalah karena tidak dapat memenuhi rayuanmu, yang hanya akan membuat semuanya merasa tidak enak.
    • Jika dia sedang stress. Meskipun seks dapat menurunkan stress, jika pacar Anda begitu gelisah dengan kerja barunya sehingga dia tidak dapat fokus pada diri Anda, berikan dia waktu untuk sendirian.
    Bertingkah Seksi

    1. Jadi berani. Berani dan seksi adalah saudara dekat. Anda tidak dapat menjadi seksi jika Anda takut untuk mencoba apapun yang liar atau di luar zona amanmu. Untuk seksi dengan pacarmu, Anda bisa mencoba berani dengan cara-cara ini:
      • Jika Anda sedang bertelpon dengan dia, kejutkan dia dengan percakapan kotor kasual. Dia akan terkejut – dan senang – dengan suasana seksi dadakan.
      • Ambil risiko. Mencoba makanan yang sangat berani, pergi terjun payung, atau memanjat gunung. Ini akan membuat Anda lebih terbuka – dan orang yang lebih seksi.
      • Terbuka terhadap apa yang Anda inginkan. Jika Anda benar-benar dalam suasana untuk sesuatu, beritahu apa yang Anda idamkan. Dia akan menghormati Anda karena sudah berbagi perasaan sejujurnya dan menjadi berubah pikiran dalam proses ini.
      • Berani, tetapi mengetahui kapan untuk menyerang. Mengejutkan pacar Anda dengan sesuatu yang seksi adalah sesuatu yang bagus, tetapi melakukannya saat dia sedang sakit atau saat dia tidak sedang dalam suasanya itu salah sekali. Sebelum Anda maju untuk menyerang, tanyalah kepada diri Anda apakah pacarmu sedang dalam suasana menerima apa yang akan Anda tawarkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi