Sabtu, 26 Januari 2019

Artis Cantik yang Pernah Jadi SPG

Cita Citata


Pedangdut Cita Citata bisa dibilang tak perlu waktu lama untuk bisa menjadi terkenal seperti saat ini. Namun, Cita mengaku tak mau menjadi sombong ketika sudah menjadi terkenal. “Untuk menghindari star syndrom aku sering-sering ingat momen susah. Ketika kita di bawah, misalnya aku pernah juga ngerasain ditolak nyanyi, pernah gagal casting, bisnis sepatu tapi bangkrut, pernah juga jadi SPG rokok waktu SMA. Ketika itu aku cari penghasilan sendiri,” kata Cita.

Marissa Nasution


Mantan VJ MTV Marissa Nasution merupakan salah satu artis yang pernah menjadi Sales Promotion Girl (SPG). Bahkan, saat menekuni profesi sebagai SPG, Marissa tak pernah berpikir bakal menjadi artis seperti saat ini. Perempuan berdarah campuran Batak-Jerman itu mengatakan, pekerjaan yang bagi sebagian orang dianggap remeh, seperti menjadi sales promotion girls, telah membantunya menapak karier beragam seperti sekarang.

Shanty


Dalam perjalanan karirnya sebagai penyanyi, Shanty mengeluarkan sebuah buku yang menceritakan mengenai kisah hidupnya. Wanita yang menikah dengan pria warga negara asing dan tinggal di Hong Kong ini bahkan akan blak-blakan mengenai awal karirnya sebelum menjadi artis. Yang menarik, Shanty mengaku jika dirinya pernah menjadi SPG. Shanty beralasan jika dirinya merasa perlu membagikan pengalamannya agar bisa menjadi pelajaran bagi masyarakat yang ingin menjadi artis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi