Minggu, 20 Januari 2019

Suit.. Suit! SPG Seksi Hebohkan Pengunjung PRJ


Stand motor PT Minerva Motor Indonesia membuat pengunjung Pekan Raya Jakarta (PRJ) di JIExpo Kemayoran heboh. 2 SPG berpakaian seksi dipajang dengan mengenakan baju merah dengan perut terbuka dan hotpans biru.

Dua SPG seksi berambut hitam panjang dan bersepatu hak tinggi ini sengaja dipajang untuk membetot perhatian pengunjung agar membeli di stand motor tersebut. Pengunjung yang datang bahkan mengabadikan gambar kedua SPG yang sedang menaiki motor Minerva. Keduanya terlihat menikmati bidikan kamera dari pengunjung. 

Salah satu panitia yang enggan disebutkan namanya di stand motor itu mengakui sengaja memakai jasa SPG seksi agar stand mereka ramai pengunjung.

Betul saja, salah seorang pengunjung dari Bogor, Ferri (38) mengakui jika dirinya tertarik mengunjungi stand motor tersebut karena ada SPG seksi.

\\\"Tertarik juga. Namanya laki-laki. Jadi lihat perempuan sambil liat produk juga," kata Ferri yang datang bersama keluarganya.

Selain kedua SPG seksi, ada pula kotak berisi uang dan bertuliskan 'grab the money' di kotak tersebut. Undian itu diperuntukkan bagi pengunjung yang membeli motor di situ.

\\\"Jadi setelah tanda jadi minimal Rp 300 ribu setelah registrasi baru bisa melakukan grab the money selama 30 detik,\\\" kata salah seorang petugas.

Sementara itu, pantauan detikcom, ribuan pengunjung menyemut ke PRJ. Di tempat ini turut berpartisipasi 2.650 perusahaan, 1.300 stand dan permainan anak-anak serta hiburan musik.

PRJ setiap tahun dibuka menyambut ultah Jakarta pada 22 Juni mendatang. Acara berlangsung dari 14 Juni-15 Juli 2012. Jam buka yakni Senin - Kamis pukul 15.30 WIB - 22.00 WIB dengan tiket Rp 20 ribu, Jumat 15.30 WIB - 23.00 WIB dengan tiket Rp 25 ribu, sedangkan Sabtu & Minggu pukul 10.00 WIB - 24.00 WIB dengan harga tiket Rp 25 ribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi