Kamis, 24 Januari 2019

Tik Tok di Indonesia

MESKI Kementerian Komunikasi dan Informatika telah memblokir aplikasi Tik Tok di Indonesia, tak bisa dipungkiri bahwa aplikasi ini menjadi bagian sejarah milenial negara ini. Banyak idola baru bermunculan dari aplikasi tersebut.
Sebut saja Bowo Alpenliebe yang viral minggu-minggu ini. Kehadiran Bowo di media sosial langsung menjadi pembicaraan publik. Bagaimana tidak, dia memasang tarif seharga Rp80 ribu hanya untuk bertemu dengannya dan bisa mendapat kesempatan selfie bareng.
Keresahan akan dampak yang lebih buruk dari aplikasi ini yang kemudian menjadi salah satu alasan kenapa akhirnya Kominfo menutup akses aplikasi Tik Tok di Indonesia. Keputusan ini pun mendapat perhatian khusus bagi banyak orang. Sebagian dari warganet sepertinya menyambut baik keputusan ini.
Di luar kasus Tik Tok yang telah diblokir, kita tidak bisa menutup mata bahwa banyak idola baru yang tercipta dari Tik Tok ini. Sebut saja 5 gadis cantik berikut ini yang namanya sudah sangat terkenal di media sosial. Goyang dua jari - goyang khas anak Tik Tok - mereka sudah pasti yahud.
1. Meylika Ryuki



Perempuan ini viral di media sosial karena aksinya di Tik Tok disukai banyak warganet. Wajahnya yang cantik membuat banyak orang terhipnotis olehnya. Tak hanya itu, Meylika juga memiliki banyak tato di tubuhnya dan hal itulah yang membuat dirinya cepat dikenal netizen. Di Instagram, Meylike sudah mengantongi 373 ribu followers. Hayo jujur, cantik kan?
2. Nadia Zerlinda


Perempuan seksi ini pun tercatat sebagai salah satu bintang Tik Tok yang cukup terkenal. Tato di tubuhnya membuat Nadia memiliki banyak penggemar. Tak hanya menirukan lagu, di media sosial sendiri, Nadia biasa membuat konten video yang juga berbau kritik sosial. Sejauh ini, followers Nadia di Instagram sebanyak 493 ribu.
3. Delilah Fidyah Affif


Gadis mungil ini bahkan mendapat julukan Ratu Tik Tok Indonesia. Videonya yang paling terkenal adalah goyang dua jari. Video ini langsung membuat namanya melambung dan memiliki followers yang cukup banyak. Di Instagram saja, akun Delilah @cicibeby19 sudah memiliki 67 ribu pengikut. Awas! Jika Anda lihat video goyang 2 jari gadis ini, siap-siap naksir!

4. Silvia Sil


Gadis bermata kecil ini pun masuk ke salah satu idola Tik Tok masa kini. Dia banyak mengabadikan video obrolan dan setiap videonya selalu menggemaskan. Wajahnya yang sedikit oriental membuat dia banyak dikagumi pria-pria. Di media sosial sendiri, Silvia atau yang biasa disapa sisil ini memiliki pengikut sebanyak 36 ribu orang.

5. Aika Vita

Gadis menggemaskan berhijab ini pun termasuk idola Tik Tok yang banyak diintip aksinya di sosial media. Videonya bergoyang 2 jari dan beberapa goyang Tik Tok lainnya pun membuat namanya dikenal netizen. Mau tahu berapa pengikutnya di Instagram? Aika Vita sekarang sudah memiliki 211 ribu followers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi