Jumat, 25 Januari 2019

Gagalkan Bunuh Diri dengan Ciuman



Mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri mungkin dipilih oleh sejumlah orang untuk menyelesaikan semua masalah dalam hidup. Tentunya tindakan itu menuai kontroversi dan kekhawatiran banyak orang.

Di Tiongkok sendiri, aksi bunuh diri bisa dibilang tak sedikit. Bahkan di antaranya, banyak usaha-usaha penyelamatan orang-orang bunuh diri yang menuai rasa haru dari banyak orang. Salah satunya adalah insiden satu ini, seorang gadis muda bernama Liu Wenxiu menghentikan usaha bunuh diri seorang pemuda.
Dengan mengaku sebagai pacarnya, Liu berniat menolong pemuda tersebut yang tengah berniat bunuh diri dengan melompat. Untuk menghentikan aksi tersebut Liu akhirnya mencium pemuda tersebut.

Dengan Ciuman, Gadis Muda Gagalkan Usaha Bunuh Diri Pemuda Tak Dikenal


Seorang gadis muda di Tiongkok menuai pujian karena menghentikan usaha bunuh diri seorang pemuda. Uniknya, gadis bernama Liu Wenxiu (19) itu menghentikannya dengan sebuah ciuman sederhana.
Gadis muda itu tengah melewati sebuah jembatan pejalan kaki di pusat Kota Shenzhen saat melihat kerumunan orang. Ternyata, seorang pemuda berusia 16 tahun dengan pisau di tangan, berniat bunuh diri dengan melompat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi