Kamis, 10 Januari 2019

Awas Ngiler, Potret 8 Seleb Hanya Pakai Handuk ini Cantiknya Bikin Gak Nahan!


Artis memang lekat sekali dengan kata cantik. Mereka selalu berusaha menjaga penampilannya dengan melakukan sederetan perawatan. Tak heran, meski mengenakan fashion alakadarnya pun, kecantikan mereka masih tetap memancar.
8 seleb cantik hasil lansiran dari brilio.net berikut misalnya Mereka hanya tampil simple menggunakan handuk, tapi kecantikannya seolah tak bisa dibantahkan. Tak hanya cantik saja, mereka juga nampak mempesona degan handuk yang harusnya tak jadi fashion foto, apalagi foto selfie yang diunggah di media sosial. Siapa sajakah mereka?

Gisella Anastasya


Istri Gading Marteen ini nampak cantik dengan balutan handuk putih di tubuhnya. Meski begitu, foto Giselle yang satu ini penuh dengan kontroversi. Bahkan, sebagian netizen meminta agar Giselle menghapus saja foto ini.

Maria Selena

.
Tak ada yang istimewa dengan foto Putri Indonesia 2011 ini. Posenya sangat sederhana dan tak ada gaun mewah menutup tubuhnya. Namun, tak sedikit netizen yang memuji kecantikan Maria Selena.

Raisa

via .
Wanita yang baru saja bertunangan dengan Hamish Daud ini pernah mengunggah foto selfie saat Ia masih mengenakan handuk di kepala. Meski dengan penampilan khas wanita sehabis keramas, kecantikan Raisa tetaplah mempesona.

Ayu Ting Ting


Sama seperti halnya Raisa, Ayu Ting Ting juga pernah berpose dengan rambut terbungkus handuk. Jika dilihat dari posenya, foto Ayu kali ini merupakan salah satu cara untuk mempromosikan produk shampoonya.

Jennifer Bachdim


Tak foto sendirian, Jennifer Bachdim yang masih mengenakan handuk berpose bersama suaminya. Kebersamaan pasangan ini pasti akan sukses membuat kamu merasa iri!

Bunga Citra Lestari


Masih mengenakan handuk dan tak mengenakan make up, BCL pernah berpose natural. Namun, yang membuat salah fokus adalah tas yang ditentengnya. Masak iya mau OOTD pakai handuk??

Selena Gomez


Mantan kekasih Justin Bieber ini juga tak ketinggalan foto pakai handuk. Meski sederhana, Selena masih nampak cantik memikat.

Kim Kardashian


Mantan istri Kanye West ini juga pernah berfoto hanya menggunakan handuk. Kira-kira, fotonya ini sebelum mandi atau sesudah  mandi ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi