Senin, 21 Januari 2019

4 Atlet seksi dan cantik asal Indonesia akan tampil di Asian Games


Tidak lama lagi, Indonesia akan menjadi tuan rumah pagelaran pesta olahraga se Asia. Pertandingan olahraga akan dilakukan di Palembang danJakarta. Bakal ada 45 cabang olahraga yang akan dipertandingkan oleh atlet-atlet se Asia.

2. Sisilia Agustiani Ora
Sisilia Agustiani Ora, salah satu atlet karateka yang bakal meramaikan Asian Games 2018. Sisilia merupakan atlet berprestasi. Beberapa waktu lalu Sisilia sukses menyabet medali perak di nomor kata perorangan putra dan putri di KLCC, Kuala Lumpur, Malaysia. Dia juga pernah meraih medali emas pada pagelaran PON 2016 Jawa Barat.
Sisilia merupakan wanita kelahiran Blitar 21 Agustus 1992. Di luar olahraga, wanita cantik ini rupanya mempunyai hobi karaoke.

3. Adila Indrayanti
Tak kalah cantik dan berprestasi, peboling Aldila Indryati siap berlaga di ajang Asian Games 2018. Bahkan dalam kejuaraan nasional uji coba Asian Games 2018 di Palembang, wanita asal Sumatera Utara tersebut berhasil meraih medali emas.
Hasil gambar untuk Lindswell Kwok

4 . Lindswell Kwok
Asian Games 2018 akan diramaikan oleh atlet-atlet cantik dan seksi. Salah satunya adalah atlet wushu Lindswell Kwok. Dalam ajang pesta olahraga ini, Lindswell menargetkan membawa pulang medali emas. Prestasi tertinggi itu juga sebagai persembahan terakhirnya. Sebab usai Asian Games 2018, wanita 26 tahun tersebut berencana pensiun dari olahraga yang membesarkan namanya itu.
"Saya memang ada rencana untuk pensiun setelah Asian Games. Oleh karena itu, di sana saya menargetkan prestasi yang tinggi," katanya, beberapa waktu lalu.
Untuk diketahui, Lindswell Kwok telah meraih empat medali emas dalam tiga edisi Kejuaraan Dunia Wushu (2009, 2013, dan 2015). Di SEA Games, dia memboyong empat medali emas berturut-turut di nomor Taijijian mulai 2011, 2013, 2015, hingga 2017. Sederet prestasi cemerlang tersebut membuat Lindswell Kwok memiliki julukan Ratu Wushu Asia Tenggara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi