Senin, 07 Januari 2019

5 Alasan Kenapa Cewek Misterius Itu Menarik di Mata Cowok


Setiap cewek memiliki kepribadiannya masing-masing. Beberapa orang menganggap bahwa cewek itu lebih terbuka daripada cowok. Hal ini membuatnya menjadi kurang memahami manakah ruang privat dan public pada dirinya sendiri.
Oleh karena itu, beberapa cewek misterius yang tidak gemar narsis pasti membuat orang lain menjadi penasaran, utamanya cowok. Menurutnya, cewek yang seperti ini beda dan malah bikin penasaran. Lantas, apa yang bikin beda dari cewek misterius di mata cowok? Simak ulasannya berikut ini.

1. Cewek yang bikin penasaran adalah pribadi yang dewasa

Ketika seorang cowok berusaha kepoin cewek, iagak akan nemu jawabannya karena si ceweka gak akan membagikan hal-hal receh yang dianggap bisa jadi clue untuk mengenalnya. Karena yang bisa menjawab rasa penasaran cowok itu ya dia sendiri. I harus mengajak ketemu dan ajak ngobrol. Hal ini tentunya bikin cowok tertantang.

2. Cewek yang misterius itu sangat percaya diri



Dia gak perlu neko-neko untuk menunjukkan ke ruang publik untuk mendapatkan suatu pengakuan. Dia lebih memilih untuk diam dan melakukan apapun sesuai dengan caranya. Dia membiarkan orang lain menilai dan melihat sendiri apa yang ada padanya. Cewek kayak gini cukup bikin penasaran kan?

3. Cewek yang bikin penasaran menyukai hal-hal yang menantang


Baginya setiap tantangan akan mengajarkan bagaimana caranya berjuang. Ingin mendapatkan keinginan ya harus berjuang. Karena itulah dia akan membuat cowok penasaran agar cowok itu merasa berjuang. Karena kerasnya perjuangan akan membuat sesuatu itu menjadi berharga. Dan dia ingin bisa menjadi berharga untuk cowok yang memperjuangkannya. Ini nih yang bikin cowok menggebu-gebu!

4. Cewek yang bikin penasaran punya pendirian yang gak mudah goyah


Dia berjiwa kuat dan gak akan serta-merta mengikuti semua arus yang ada di sekitarnya. Jika semua orang ingin selalu mengikuti tren yang ada, maka dia malah gak tertarik melakukannya karena dia gak suka narsis. Sesuatu yang gak penting apalagi urusan pamer dia sama sekali gak tertarik. Bikin penasaran banget kan jadinya?

5. Cewek yang bikin penasaran itu cukup kritis dan mampu berpikir rasional


Ya, karena dia bersikap dewasa membuat dia menjadi kritis dan rasional terhadap hal-hal yang ada disekitarnya. Dia tau bagaimana cara menempatkan diri. Dia tahu mana hal yang perlu dia banggakan atau yang perlu ditutupi sebagai aib. Hal ini secara tidak langsung membuatnya bisa menyaring arus yang berusaha mempengaruhinya. Sehingga jiwanya selalu positif. Hebat kan, cowok mana yang gak tertarik sama cewek model gini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi