Kamis, 07 Februari 2019

Tak Melulu Seksi, Begini Anggunnya Vanessa Angel dengan Balutan Kebaya


Perkembangan dari kasus prostitusi online artis yang melibatkan namaVanessa Angel memasuki babak baru. Bintang FTV 27 tahun itu sudah tiba di Jakarta. Sayangnya, ia harus menelan kabar buruk dikarenakan sang pengacara memilih mundur.
Hingga saat ini kelanjutan dari kasus prostitusi artis masih bergulir dan terus dipantau oleh khalayak. Gerak-gerik Vanessa Angel pun tampaknya masih selalu dipantau, termasuk aktivitasnya di media sosial.
Vanessa memang belum meng-update apa pun di Instagram, hanya ada foto-foto lama yang menampilkan berbagai gaya dan busana, diantaranya saat berkebaya.
Meski kerap berbusana seksi, Vanessa Angel ternyata juga anggun jika gunakan kebaya .

Ala gadis Bali

Suka liburan ke Bali sepertinya membuat Vanessa Angel jatuh cinta nih dengan tradisi dan budaya yang ada di pulau Dewata sana. Ini salah satu bukti kecintaannya, Vanessa tampil dengan kebaya khas gadis Bali yang biasa dipakai sehari-hari oleh perempuan Bali. Kebaya berbahan brukat pink dengan kerah lebar yang dipadu dengan kain khas Bali. Ia juga memakai aksesori berupa selendang yang dililit dipinggang dan bunga kenanga untuk hiasan telinga.
Hari Kartini
Anggunnya Vanessa Angel dengan kebaya [ig @vanessaangelofficial]

Cantiknya Vanessa pakai kebaya berwarna lavender ini di hari Kartini. Ia juga menulis tentang arti perempuan hebat, “Wanita hebat melukis kekuatan melalu proses kehidupan.. Bersabar saat tertekan, Tersenyum saat hati menangis, Diam saat terhina, Mempesona karena selalu memaafkan," - V A
Kebaya HUT RI
Anggunnya Vanessa Angel dengan kebaya [ig @vanessaangelofficial]

Beginilah penampilan Vanessa saat hadir di acara formal yang bersifat kenegaraan, tepatnya di peringatan HUT RI di Istana Negara. Wajah cantik merona dengan kebaya modern berwarna maroon yang dipadukan dengan songket khas Palembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi