Sabtu, 23 Februari 2019

Ada Kisah Inspiratif di Balik Wanita yang Suka Pamer Perut Rata


Menurunkan berat badan bukanlah perkara mudah karena kebanyakan orang suka makan. Mengurangi makanan pokok seperti nasi dan roti juga bisa menjadi tantangan apalagi jika kita terbiasa memakannya setiap hari. Dengan motivasi dan disiplin, tubuh yang sempurna tentu bisa diraih.

Sering kali ada beberapa orang yang terlalu malu untuk pergi ke gym, dan lebih suka mengeluarkan uang untuk membeli pil diet yang terkadang berpengaruh buruk bagi kesehatan. Seorang wanita asal Korea Selatan ini punya cara unik untuk membantu orang lain agar memiliki tubuh langsing dan indah.


Wanita yang memiliki nama Eun Ju di Instagram ini bersedia membantu orang lain setelah foto-foto dirinya menjadi viral. Ia telah menjadi inspirasi bagi banyak orang yang ingin menurunkan berat badannya di rumah.

Memiliki jumlah pengikut 261 ribu lebih di Instagram, Eun Ju kerap kali memamerkan sosoknya yang ramping dan seksi. Banyak netizen merasa kagum dan juga ingin memiliki tubuh seperti Eun Ju.


Menurut Eun Ju, hal terpenting untuk mendapatkan tubuh langsing dan indah adalah perlu adanya program latihan dan strategi asupan makanan. Eun Ju pun mempertahankan sosok cantiknya itu melalui pelatihan pribadi secara online dan kemudian membagikan diet serta latihannya dengan orang lain.


Melalui akun media sosialnya, Eunju juga menerima pelatihan diet untuk wanita yang ingin menurunkan berat badannya di rumah. Banyak anggotanya yang telah mengirimkan foto sebelum dan sesudah diet, hanya dalam beberapa hari hasilnya luar biasa. Dengan memposting foto-fotonya di Instagram, Eunju pun berharap bisa menginspirasi lebih banyak orang lagi untuk semangat memiliki tubuh sehat dan bugar seperti dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi