Rabu, 13 Februari 2019

5 Ide Nakal untuk Hadiah Valentine


Karena merayakan valentine dengan kencan romantis sudah biasa, maka sebaiknya ganti dengan perayaan yang menggairahkan, yakni hubungan intim panas dengan si dia. Di bawah ini kami memiliki lima ide hadiah seksi yang dijamin mampu membuat pujaan hati membalas nakal rayuan Anda.

Lingerie
Ketika pasangan Anda tengah lengah, cek isi lemarinya dan catat dengan baik ukuran pakaian dalam miliknya. Beranikan diri Anda pergi ke toko lingerie dan minta bantuan pramuniaga di sana untuk memilihkan ukuran yang sesuai. Nah, tugas Anda adalah memilih desain yang seksi. Pasangan Anda pasti menyukainya, karena bagaimanapun juga wanita memiliki keinginan untuk tampil seksi, meski hanya di hadapan pasangannya.

Sex toys
Percayalah, imajinasi seksual wanita lebih tinggi dari pria, bahkan walau tanpa bantuan visual sekalipun. Berikan getaran ekstra pada pasangan dengan bantuan sex toys, seperti dildo dan vibrator. Tahan sementara gairah Anda, dan biarkan si dia terpuaskan oleh servis maksimal Anda.

Flavour condom
Meski masih dianggap tabu, namun melakukan seks oral dengan pasangan, mengapa tidak? Berikan cita rasa segar di area target seks oral dengan bantuan kondom playful yang biasanya hadir dalam aneka varian rasa, seperti mint dan tutti fruity.

Kombinasi sampanye dan tiram
Sudah menjadi rahasia umum jika mengonsumi tiram dan sampanye secara bersamaan mampu meningkat gairah bercinta. Aroma sampanye diyakini mampu membangkitkan gairah pada pria dan wanita. Sedangkan tiram memiliki khasiat durabilitas berhubungan intim yang lebih panjang.

Berhubungan intim dengan cinta
Tanpa perlu mengeluarkan dana lebih, hanya bermodalkan cinta. Ya, modal cinta bukan omong kosong. Rayu pasangan Anda secara lembut dan tunjukkan belaian kasih sayang yang tulus, maka suasana sesi bercinta pun akan panas dengan sendirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi