Minggu, 24 Februari 2019

Mencengangkan! Berapa Harga Outfit Hotman Paris?


Pengacara kondang Hotman Paris memang dikenal serba mahal dalam menggunakan barang mewah. Tapi berapa harga outfit yang dikenakan Hotman? 

Hal itu dibongkar lewat akun YouTube Kery Astina yang berjudul "Berapa Harga Outfit Hotman Paris". Awalnya Hotman menuturkan tak melulu menggunakan barang bermerek yang mahal. 

Seperti halnya dari ikat pinggangnya serta dompetnya. "Kalo dari kacamata itu kisaran berapa bang," tanya Kery. 

"Kalo per item saya nggak bisa ngomong, (nggak mau sombong) kadang saya sangat murah. Ikat pinggang saya karena perutku terlalu langsing alias gendut jadi harus ikat pinggang yang murahan supaya bisa diubek-ubek, dompetku juga harus yang murahan karena saya suka menyimpan kartu nama. Segala macam dollar, euro, tapi kalau yang lain-lain ya rata-rata buatan luar negeri," beber Hotman. 

Kemudian Hotman menunjukkan sepatu yang ia kenakan. Tak sembarangan sepatu berduri buatan Prancis tersebut senilai dua buah motor. 

"Ini dari kampung saya(Christian) Louboutin di Paris kira-kira you tanya paling-paling seharga 2 motor, dan ini cuma ada 30 pasang," kata Hotman. 

Hotman juga sering memakai kalung berlian seharga Rp 20 M. Rupanya kalung diakui Hotman memiliki doa dari mendiang ibunda yang dipercayainya dapat mempermudah saat mendapat perkara besar. 

"Kalau saya lagi menangani perkara berat, kebetulan saya nggak bawa hari ini, saya ada kalung harganya Rp 20 Miliar kalung berlian, dimana pas saya beli kalung yang ada doa Ibu, sehingga kalo saya stres atau menangani perkara besar saya suka pake, saya gini-gini, seperti bayangan ibu kita itu ada," ungkap Hotman .

"Kira kira kisaranya gobalnya berapa kurang lebih," tanya Kery lagi. 

"Kalau saya pakai lengkap semuanya bisa sampai Rp 50-60 M. Kalo nggak dipakai, (harian) ya sekitar Rp 30 M-lah," tukas Hotman tertawa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi