Senin, 25 Februari 2019

Kontroversial, 3 Artis yang 'diusir' dari negara lain


Menjadi selebriti terkenal bisa jadi impian banyak orang. Dengan popularitas tinggi, dikenal banyak orang, uang melimpah, dan bisa keliling dunia hanya bermodalkan predikat 'artis


1. Chris Brown
Penyanyi yang satu ini memang jagonya jika ditanya soal kedekatannya dengan para pihak berwajib. Bukan kedekatan karena akrab berteman, namun karena seringnya dia membuat masalah sehingga kerap berurusan dengan polisi.
Adalah Chris Brown, penyanyi dengan bakat sebagai dancer handal yang sering terlibat tindakan kriminal. Tepatnya di tahun 2009 silam, Chris dilarang keras untuk berkunjung ke Inggris. Karena ada peraturan seperti ini, konser musiknya di Inggris harus dibatalkan.
Salah seorang petugas imigrasi Inggris pernah menyampaikan bahwa kedatangan Chris ke Inggris bisa mengancam keamanan warga Inggris. Oleh karena itulah, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, ia akhirnya tak boleh memasuki Inggris tak peduli walaupun konsernya harus dibatalkan.

2. Paris Hilton
Ketika berbicara tentang hukum, maka tak sedikit artis yang pernah berurusan dengan pihak berwajib karena berbagai pelanggaran yang mereka lakukan. Salah satunya adalah kasus narkoba dan obat-obatan terlarang.
Dari sekian banyak artis yang pernah memakai obat-obatan terlarang, Paris Hilton menjadi salah satunya. Di tahun 2010 silam, ia pernah tertangkap memakai heroin di Las Vegas. Gara-gara hal inilah, akhirnya ia pernah berurusan dengan pihak kepolisian.
Saat akan berkunjung ke Jepang untuk mempromosikan brand fashion dan produk parfum andalannya, bintang STORIES USA ini justru mendapatkan sambutan yang tak diinginkan. Baru saja tiba di bandara, ia langsung dilarang untuk masuk ke wilayah Jepang.
Pihak imigrasi Jepang melakukan hal ini tentu bukannya tanpa alasan. Pengalaman Paris dengan narkoba membuat ia dicurigai dan dikecam untuk memasuki negara yang terkenal dengan bunga sakuranya ini.

3. Miley Cyrus
Siapa yang tak kenal dengan penyanyi satu ini. Miley Cyrus memang terkenal dengan penyanyi kontroversial. Lewat lagunya yang berjudul 'Wrecking Ball', Miley cukup mendapat kecaman dari berbagai pihak.
Dengan rentetan kontroversial yang membelenggunya, tak heran jika dia memiliki banyak haters di dunia ini. Bahkan bukan haters saja yang mengecamnya, pun pemerintah China ikut melayangkan kecaman.
Pemerintah China diketahui pernah melarang keras kedatangan Miley ke negara mereka. Hal tersebut terjadi lantaran image mantan kekasih Liam Hemsworth ini yang dinilai bisa merusak moral anak muda.
Parahnya lagi, tak hanya kedatangan Miley yang ditentang keras oleh pemerintah China, segala karyanya seperti film, musik, hingga penampilannya di acara televisi juga dilarang keras untuk menjadi konsumsi publik China.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi