Sabtu, 23 Februari 2019

Berhati Malaikat , Artis ini habiskan 210juta untuk penggemarnya.


Baru - baru ini artis K-pop IU hadir di acara pesta kelulusan salah satu fansnya.
kehadirannya itu pun untuk menepati janji yang ia buat setahun lalu.

Seperti yang di ketahui bahwa hadiah yang IU berikan untuk penggemarnya itu nilainya mencapai $15000 USD atau sekitar 210juta. Hal tersebut pun membuat pemain MY Ahjussi ini dijuluki sebagai artis berhati malaikat.


Pada acara kelulusan penggemarnya di SMA Kimjae Girls di provinsi Jolla Utara, Korea selatan. Artis berusia 24 tahun ini memanggil penggemarnya ke atas panggungdan memberi ucapan selamat secara pribadi. IU juga bahkan membawakan beberapa lagu untuk para siswa.

Tak hanya itu , IU pun dilaporkan memberikan Hadiah kepada semua siswa yang mencakup bunga , kosmetik dan cokelat.

Saya berpikir tentang apa yang bisa menjadi hadiah kelulusan yang baik dan saya diberi tahu arti bunga Fressia adalah saya yang bersorak pada awal yang baru untuk anda.
lulus dari SMA Kimjae Girls, kamu akan bergabung dengan masyarakat sekarang. Saya datang ke sini untuk mendukung awal yang baru bagi kamu, setidaknya sedikit "ungkap IU saat berada diatas panggung.


orang-orang disekitarku juga bilang parfum akan menjadi hadiah yang bagus, jadi aku memberikan kamu parfum favoritku dan body lotion. Imbuhnya

Menurut Spekulasi dari banyak netizen,bunga yang diberikan pelatun Bbi Bbi ini bernilai RP 729 ribu. kosmetik Rp 580rb cokelat Rp 19rb untuk 156 siswa . Secara keseluruhan IU telah menghabiskan Rp 210 juta untuk hadiah kepada penggemarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi