Kamis, 07 Februari 2019

Begini Cantiknya Miss Banten, Mantan Pacar Anak Ahok


Sebagai salah satu warga Banten , saya bangga pada kecantikan Miss Banten , yang adalah mantan pacar anak Ahok . Setahu saya, Elisa Jonathan adalah mantan pacar Nicholas Sean Purnama.
Saya kepo menjadi follower mereka sejak mereka jadian dan saya harus kecewa, karena saat ini mereka sudah putus. Walau begitu, saya tetap jadi follower @elisajonathan dan @nachoseann.
Dulu saat mereka bersama, keduanya selalu meng-upload foto pas bareng. Sejak mereka putus, mereka menghapus kenangan itu.
Tapi nggak apa-apalah, saya mendukung banget Elisa jadi Miss Banten. Saya sangat berharap, Elisa bisa jadi Miss Indonesia!
Di dinding akun @elisajonathan, ternayata ada warganet yang tahu bahwa Elisa adalah mantan Nicho;
@prssiahaan; Congratulation @elisajonathan btw kamu kan mantan pacarnya @nachoseann?
@yessinatalie; kak elisa? putus ya dr bang sean?

Sementara itu sejumlah dukungan pun diberikan buat miss yang cantik ini;
@jesslinputri; Yaampunnnnn dukung sekaliii akuuuuuuuu.
@stevanilorin; Gilaaaaaaaaa, aaaaa seneng bettt gua parahhh.
@shiningintheeast; Huhuhu sebagai orang tangsel ku bangga.

@liz.indrajana; omg congrats ya @elisajonathan semoga menang yaaaaa.
Sekadar note, buat Anda yang masih sanksi apakah Elisa pernah pacaran dengan Nicholas, silakan browsing artikel-artikel lama mereka di media-media online.
Semoga mereka bersatu kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi