Rabu, 06 Februari 2019

Heboh! Wanita Bugil Kendarai Motor Jadi Viral Medsos


Sejak sehari kemarin media sosial tengah ramai memperbincangkan viral video dan foto-foto bugil seorang wanita mengendarai motor matik. Di antara video yang viral di medsos Whatsapp, tampak wanita tanpa busana dengan santainya mengendarai motor di tengah perkotaan.
Dalam video berdurasi 01.21 menit tersebut, wanita selanjutnya diketahui berusia 27 tahun itu melintas di jalan raya depan kantor pemerintahan di Pontianak dan tengah melaju arah Bandara Supadio. Video sepertinya diambil menggunakan smartphone milik warga yang berpapasan dengan wanita bugil itu.
Selain video, foto-foto wanita bugil itu juga menyebar di media sosial dengan berbagai sudut pandang. Tampak di antaranya dari arah depan dan bagian belakang seperti foto diterima WA.
Hebohnya wanita bugil di medsos itu telah menjadi bahan pemberitaan sejumlah media massa cetak dan elektronik. Media massa setempat telah mengkonfirmasi insiden wanita bugil yang mengagetkan warga Pontianak, Kalimantan Barat.
Kepala Kesatuan Pelaksana Pengawasan Pelabuhan Udara (KP3U) Bandara Supadio Pontianak, AKP Fira Meydar, membenarkan insiden itu. Pihaknya mengamankan wanita tanpa busana pada Minggu (15/1/2017). Identitas wanita bernama D alias R asal kampung Pondok Beureum RT 001/RW 001 Desa Kabandungan, Kecamatan Kabandungan.
D alias R mengaku bekerja di Kota Pontianak sudah 1 tahun lebih. Ia tinggal di rumah kontrakan. “Dalam dua bulan terakhir merasa ketakutan. Sekitar jam 12.00 WIB, dia pergi dari rumah menggunakan sepeda motor dan hanya memakai mukena tanpa pakaian,” ujar Fira Meydar.
Selanjutnya, D yang diduga stres tersebut membuang mukena menuju Bandara Supadio Pontianak dengan alasan akan membeli tiket pulang ke Sukabumi, Jawa Barat sebelum kemudian aksinya diberhentikan warga yang melihat. Akhirnya, D diamankan di Polsek kawasan Bandara Supadio Pontianak. (Kor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi