Senin, 25 Februari 2019

Foto bugil artis Hollywood hebohkan jagat maya pekan ini


Di awal September ini, jagat maya dihebohkan banyaknya foto bugil para selebritis Hollywood


1. Jennifer Lawrence
Jennifer Lawrence diketahui menjadi salah satu korban penyebaran foto pribadi oleh orang tak bertanggung jawab.
Seperti dilaporkan Buzzfeed, foto panas dari Jennifer Lawrence mulai dipajang di message board 4chan. Dalam waktu singkat, gambar-gambar tersebut langsung tersebar luas dan jadi konsumsi banyak orang.
Ada beberapa foto Jennifer yang tersebar yang mana salah satunya adalah ketika bintang Hunger Games ini berpose topless.

2. Selena Gomez
Foto seksi Selena Gomez juga menjadi salah satu yang berhasil disebar oleh si pelaku setelah berhasil meretas akun iCloud kekasih Justin Bieber ini.
Dari foto seksi Selena Gomez yang tengah bertelanjang dada tersebut, memang terlihat ada ciri fisik yang sama dengan yang dimiliki Selena.
Sampai saat ini pun masih belum ada tanggapan resmi dari Selena Gomez terkait foto panasnya yang tersebar di dunia maya tersebut.

3. Demi Lovato
Demi Lovato juga menjadi salah satu selebriti Hollywood yang ramai dibicarakan di awal September terkait foto syurnya yang tersebar ke dunia maya.
Kejadian tersebut bermula ketika akun Twitter kekasih Demi Lovato, Wilmer Valderrama, dibajak. Setelah itu, sejumlah foto bugil Demi pun langsung beredar di dunia maya. Ada beberapa foto yang beredar di jagat maya yang mana salah satunya menunjukkan Demi dalam keadaan topless.

4. Ariana Grande
Ariana Grande, salah satu penyanyi muda yang baru saja mengeluarkan album terbarunya ini juga sempat digegerkan karena foto dirinya yang tak memakai sehelai benang di tubuhnya beredar di dunia maya.
Setelah ramai dibicarakan, pihak Ariana Grande akhirnya memberikan tanggapan dan menyebutkan jika foto tersebut hanya rekaan saja dan bukan foto asli penyanyi dengan tembang hits 'Problem' ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi