Senin, 04 Maret 2019

Wanita ini ternyata tidak Menggunakan Baju


Nah mau tahu seperti apa foto wanita hasil karya body painting yang sebenarnya mereka telanjang namun terlihat menggunakan baju

1. Pemain Football Seksi


seorang wanita bernama Erin Drewes merelakan tubuhnya dlukis oleh seorang seniman karena ia sangat mencintai sebuah klub football Amerika. Walaupun ia tidak menggunakan baju dan hanya di cat tubuhnya namun ia terlihat seksi seolah olah menggunakan baju tim kesayangannya.

2. Para pengantin


Para pengantin berbahagia ketika menggunakan gaun pengantin , namun apa kamu tahu sebenarnya baju yang mereka gunakan adalah cat yang dilukis ditubuh mereka dan aslinya mereka gak pakai baju loh.

3. Menggunakan Lingerie seksi


Jika kamu lihat wanita ini maka kamu akan berpikir betapa seksinya wanita ini menggunakan lingerie berwarna hitam , namun asal kamu tahu saja sebenarnya itu bukan lingerie melainkan cat yang terlihat seperti lingerie yang memoles wanita ini dan sesungguhnya dia bugil loh.

4. Bikini Seksi


Jika kamu melihat secara sekilas maka kamu akan melihat wanita yang mengunakan bikini seksi namun asal kamu tahu aja bikini yang digunakan wanita ini ternyata cat lho dan si wanita sebenarnya gak pakai baju.

5. Baju Bola


Lihat wanita ini terlihat sangat seksi dengan menggunakan baju bola tim nas brasil namun asal kamu tahu saja jika baju yang digunakan adalah cat dan sebenarnya dia gak pakai baju lho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi