Rabu, 06 Maret 2019

Inilah 5 Kapal Pesiar Paling Mewah di Dunia, Saking Mewahnya Sampe Bikin Mata Nggak Ngedip


Liburan kali ini cobain hal-hal yang seru deh. Kalau biasanya liburan dengan kendaraan pribadi, kereta api atau pesawat, sekali-kali cobain transportasi laut dong. Perjalanan laut juga ngga kalah seru lho. Apalagi naik kapal pesiar yang isinya super mewah. Ya, walaupun belum pernah merasakan, lebih baik lihat dulu nih dalemnya kemewahan kapal pesiar di dunia. 

1. Streets Of Monaco 

Duh, percaya ngga sih kalau ini kapal pesiar? Yap, Streets Of Monaco merupakan kapal pesiar yang punya fasilitas super mewah, seperti Hotel de Paris, Istana Kerjaan Monaco, bahkan replica persis dari beberapa bangunana Monako dan sirkuit balap F1 juga ada di sini, lengkap dengan go kartnya.
Bukan hanya itu, kapal ini juga menyediakan kapal selam mini, kolam renang, lapangan tenis, air terjun mini, pemandangan bawah air hingga bioskop. Kapal ini terdiri dari 3 lantai yang semua ruangannya super mewah. 

2. Tropical Island Paradise


Kapal mewah ini di desain khusus layaknya sebuah resort terapung. Tropical Island Paradise merupakan kapal dengan mahkota puncak gunung yang membuat penumpang serasa berada di kawasan wisata. Fasilitasnya super mewah, dilengkapi helipad, air terjun dari puncak gunung, kolam renang, ruang game, spa, perpustakaan, dan suite VIP yang sangat nyaman. 

3. Palladium


Kapal pesiar ini di desain dengan futuristic yang sangat megah. Kapal pesiar Palladium ini dimiliki oleh miliarder Mikhail Prokhorov yang dihiasi kemewahan di setiap sudutnya. Di tahun 2010, Palladium memenangkan penghargaan untuk desain yacht terbaik lho. 

4. Azzam

Azzam merupakan kapal pesiar yang bukan hanya mewah, tapi dijuluki kapan terbesar dan terpanjang di dunia. Kapal pesiar ini memiliki desain interior canggih dan mewah bergaya abad kekaisaran. Selain itu, Azzam memiliki kecepatan tertinggi, yaitu lebih dari 30 knot (sekitar 34 mph), yang dianggap sebagai superyacht tercepat di laut. 

5. Eclipse 

Eclipse merupakan salah satu kapal pesiar paling mewah dan mahal di dunia milik Roman Abramovich. Kapal pesiar ini memiliki ruang konser, bioskop, dua helikopter, dua kolam renang, dan satu kapal selam. Selain itu, Eclipse memiliki sistem pertahanan rudal dengan dilapisi kaca anti peluru lho. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi