Jumat, 08 Maret 2019

Inilah Wanita yang Berpredikat Tercantik di Dunia! Ada Dua Artis Indonesia juga di Daftarnya..


Model asal Prancis Thylane Blondeau menerima predikat sebagai pemilik wajah tercantik di dunia versi TC Candler. Wanita yang berusia 17 tahun itu mendapatkan penghargaan kedua setelah 11 tahun sebelumnya ia mendapatkan gelar itu saat berusia enam tahun.
Thylane kembali dinobatkan sebagai salah satu dari 100 wanita tercantik di dunia oleh TC Candler. Kabar membanggakan ini pun langsung disampaikannya sendiri melalui akun Instagram miliknya dan berterima kasih pada 2,6 juta pengikutnya karena telah memilihnya.

Kecantikannya memang tak pernah diragukan lagi untuk tampil menawan di depan publik. Buktinya ia sanggup mengalahkan sederet nama selebriti top dunia. Sebut saja Priyanka Chopra, Keira Knightley, Ariana Grande, dan lain-lain.
Diketahui wanita cantik ini adalah putri atlet sepakbola asal Prancis, yakni Patrick Blondeau dan ibunya yang seorang aktris senior. Menapaki dunia model sejak kecil, ia sudah ikut photoshoot untuk pertama kali di usianya yang baru menginjak 7 tahun.
Selain Thylane Blondeau, TC Candler juga menobatkan dua nama artis cantik asal Indonesia, yaitu Raisa dan Chelsea Islan. Nama Chelsea Islan ada di peringkat 77, sedangkan Raisa di bercokol di posisi 93.

Pada setiap tahunnya, TC Candler menggelar survei dari seluruh dunia tentang ‘100 pria dan wanita paling cantik di dunia’. Acara yang sudah dimulai dari tahun 1990 ini memilih perwakilan dari setiap negara, ada yang dari kalangan aktris/aktor, penyanyi, hingga atlet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi