Senin, 11 Maret 2019

Dosen cantik bikin betah


BANGKU kuliah biasanya menjadi masa yang membosankan bagi mahasiswa. Mendengarkan dosen yang sudah berumur, dengan kata-kata ilmiah yang njlimet membuat kebanyakan mahasiswa lebih sering meninggalkan jam kuliah atau hanya titip absen saja kepada temannya. Tapi, bagaimana jika dosennya seksi dan cantik seperti di dalam foto ini. Pasti, mahasiswanya tidak akan membolos masuk kelas.

Netizen baru-baru ini menjadi ‘gila’ dengan sosok dosen yang cantik dan seksi bernama Park Hyun Seo. Ya, dia adalah seorang dosen di salah satu universitas di Korea. Fotonya beredar di dunia maya, sehingga menjadi atensi, sehingga akun instagramnya diburu para netizen yang penasaran dengan dosen seksi ini. 


Di dalam foto yang beredar yang disitat dari Viral4Real, Park Hyun Seo yang berusia 29 tahun tengah berdiri di depan ruangan kelas mahasiswa. Dia mengenakan blazer berwarna gelap, dan rok super mini, sehingga menampilkan kakinya yang jenjang dan seksi. Rambutnya yang panjang pun dibiarkan tergerai, dan dia juga mengenakan pointed shoes yang senada. Cantik, seksi, pintar, serta memiliki tubuh yang indah menawan adalah kata yang tepat untuk menggambarkan dosen yang satu ini. Lalu, dimanakah dosen ini mengajar? Belum ada yang tahu dimana dia mengajar, yang pasti dia adalah lulusan Busan University yang kini dijuluki sebagai Dosen Wanita Paling Seksi di Korea. 


Banyak yang mengira, dia bukanlah seorang dosen melainkan seorang model. Tapi ternyata, selain menjadi dosen di sebuah perguruan tinggi. Hyun Seo juga secara part time bekerja menjadi seorang model. Hal itu terlihat dari akun instagram pribadinya yang menunjukkan pose cantik dan bergaya bak seorang model professional


Di dalam beberapa foto di akun Instagramnya, dia melakukan beberapa swafoto yang menampilkan dirinya mengenakan bikin, hingga berpakaian olahraga di dalam sebuah gym. Wajah yang rupawan dan tubuh yang indah tentu saja tak sulit baginya untuk mendapatkan follower di media sosial. Di Instagramnya saja dia sudah diikuti 112 ribu orang, di Facebooknya sudah mencapai 90 ribu orang. Bisa jadi kebanyakan pengikutnya adalah kaum adam. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi