Minggu, 17 Maret 2019

Ini Dia Jang Hyun Seo, Penjaga Warnet Seksi yang Bakal Bikin Gamer Klepek-klepek


Kalian yang sering main game di warnet (warung internet) pasti udah nggak asing dengan yang namanya penjaga warnet atau OP warnet. Kalau di Indonesia kebanyakan penjaga warnet ini cowok, karena umumnya gamer itu cowok dan warnet biasa buka 24 jam nonstop, makanya diperlukan tenaga dan ketahanan fisik dari seorang cowok.
Tapi, beda dengan Indonesia, sebuah warnet di Korea Selatan justru memilih untuk mempekerjakan seorang cewek lho dibandingkan cowok buat jadi penjaga warnet. Jang Hyun Seo, itulah nama si penjaga warnet asal Korea Selatan ini. Cewek yang lebih cocok jadi artis K-POP dibandingkan penjaga warnet ini dipekerjakan oleh pemilik warnet, Shin Hyun Joon di daerah Dongtan untuk menjadi daya pikat pengunjung warnet.

Awalnya warnet yang dikelola Shin Hyun Joon ini selalu sepi pengunjung, dia selalu kalah saing dengan warnet-warnet yang ada di daerahnya. Lalu Shin Hyung Joon berpikir bagaimana caranya untuk memajukan warnetnya tersebut agar usaha yang dikelolanya bisa berkembang seperti rekan-rekannya. Akhirnya, setelah berbincang-bincang dengan temannya dan mengetahui apa resepnya, Shin Hyun Joon memutuskan untuk merekrut seorang penjaga warnet wanita yang pastinya memiliki wajah cantik dan seksi. Ia menawarkan pekerjaan tersebut kepada Jang Hyun Seo yang tak lain adalah tetangganya sendiri. Shin Hyun Joon bahkan menawarkan gaji dua kali lipat dari pegawainya agar Jang Hyun Seo mau menerima tawarannya.


Ditawari gaji yang menggiurkan, Jang Hyun Seo pun mau menerimanya. Dan ternyata benar saja, cewek yang sudah memiliki 18,7k followers di instagram ini mampu mendatangkan pengunjung yang luar biasa. Warnet milik Shin Hyun Joon pun kebanjiran pengunjung. Baru dua minggu saja, pendapatan warnet Shin Hyun Joon sudah naik lima persen dari sebelumnya. Pengunjung rela menyewa warnet berjam-jam bahkan berhari-hari agar dapat melihat wajah cantik dan seksi Jang Hyun Seo. Sampai ada pengunjung yang dengan sengaja memesan warnet dari jauh-jauh hari agar mendapatkan kesempatan untuk bertemu Jang Hyun Seo.
Walaupun rata-rata pengunjung warnet adalah laki-laki, tapi mereka pada nggak berani macem-macem kok sama Jang Hyun Seo. Paling banter mereka cuma minta foto selfie bareng aja, yah hitung-hitung  sebagai tanda terima kasih karena sudah mau datang ke warnet milik Shin Hyun Joon. Melihat strategi yang diterapkan cukup baik, Shin Hyun Joon selaku pemilik warnet berencana akan merekrut lagi dua orang pegawai wanita yang tak kalah cantik dengan Jan Hyun Seo. Kita tunggu saja yah, apakah kecantikan dua orang pegawai barunya nanti akan bisa membawa keberuntungan juga untuk warnet milik Shin Hyun Joon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi