Minggu, 03 Maret 2019

Bersiap Pakai Hanbok dan Makan Kimchi, Begini Cara Liburan Gratis ke Korea


Korea Selatan kini menjadi salah satu destinasi liburan yang begitu diimpikan oleh sebagian besar orang Indonesia. Hal ini dipengaruhi oleh K-Drama yang begituhypedi kalangan millennial dan juga masyarakat urban. Melihat pesona keindahan Nami Island hingga Pulau Jeju lewat K-drama saja rasanya kurang ya? 
Tidak hanya memiliki pesona keindahan alam yang indah, Korea juga terkenal dengan kulinernya yang menggoda. Siapa nih yang penasaran banget mencicipi kimchi hingga tteokbokki? Biarpun di Indonesia kini juga telah banyak restoran Korea, tapi pastinya kamu ingin merasakan beragam kuliner tersebut langsung di negara asalnya. 
Pesona para aktris dan aktor Korea juga berhasil memikat para penggemarnya untuk datang ke negara ini. Nggak hanya jalan-jalan, tapi juga ingin berbelanja baju modis khas cewek Korea hingga skincare yang sering kali digunakan para idol. Ngaku deh, kamu pasti penasaran juga ingin pakai beragam skincare Korea yang membuat kulit makin glowing. Untungnya sih ada iLOTTE.com yang menyediakan beragam skincare Korea asli dengan harga yang terjangkau. Kamu sering belanja di sini juga? 
Liburan ke Korea kini bukan lagi mimpi kok, bahkan kamu bisa mendapatkannya secara gratis. iLOTTE.com sedang mengadakan K-WAVE Giveaway yang menawarkan banyak hadiah menarik. Mulai dari puluhan produk Korea, total hadiah ratusan juga rupiah dan juga perjalanan gratis ke Korea. Penasaran gimana cara ikutannya? 

1. Download aplikasi iLOTTE di Play Store atau App Store
2. Sign up untuk membuat akun dan menjadi member
3. Klik iLOTTE K-WAVE: Giveaway Promo Banner
4. Scroll ke bawah dan klik Apply
Periode APPLY dari iLOTTE.com K-WAVE Giveaway ini berlangsung dari 1 Februari - 31 Maret 2019. Pembagian giveaway akan dilakukan setiap minggu berupa 18 produk Korea. Mulai dari makeup, fashion, skincare dan merchandise yang dibagikan secara random. Pastikan kamu apply setiap hari untuk mendapatkan produk Korea gratis setiap minggunya. 
Korean wave di Indonesia sepertinya nggak akan cepat usai. Makin banyak K-Drama dan produk skincare yang sayang banget untuk dilewatkan. Pastikan kamu ikutan iLOTTE.com K-WAVE Giveaway ya! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bola Pelangi

Bola Pelangi

Patner Resmi